Zulkifli Hasan Ikut Komentari Kemenangan Anies-Sandi

Zulkifli Hasan yang sebelumnya menjagokan petahana Ahok dan DJarot baru saja mengucapkan selamat kepada mantan Mendikbud atas kemenangannya dalam Pilkada DKI...
0
Zulkifli Hasan Ikut Komentari Kemenangan Anies-Sandi
0 (0%) 0 votes
zulkifli hasan

Zulkifli Hasan yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua MPR RI rupanya ikut mengomentari hasil Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Seperti yang telah diketahui, KPU DKI akhirnya mengumkan hasil perolehan suara yang dimenangkan oleh paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan pengusaha Sandiaga Uno. Terkait kemenangan paslon tersebut, Zulkifli rupanya kembali menyinggung janji-janji yang telah digembar-gemborkan keduanya.

 

Sebagai tambahan informasi, baik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah menjanjikan sejumlah program yang disebut-sebut dapat menguntungkan rakyat kecil. Bahkan, Sandi sendiri menyebut ada 23 program yang memang diusung oleh pihaknya. Terkait hal ini, rupanya Zulkifli kembali menegaska dan mengingatkan agar pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta [eriode 2017-2022 tersebut tidak melalaikan janji-janjinya.

 

Tidak hanya itu, pria yang saat ini masih menjadi pimpinan MPR tersebut juga menghimbau agar Anies dan Sandi mau merangkul semua lapisan masyarakat DKI Jakarta. Kendati demikian, Zulkifli yang sempat diminta oleh warga untuk mengikuti Pilpres mendatang juga menghimbau kepada Anies dan Sandi agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

 

Apalagi seperti yang telah diketahui jika pada masa pemerintahan Ahok-Djarot, para staff pemerintah diminta bekerja secara optimal dalam melayani masyarakat. Bahkan, Ahok tak segan-segan memarahi atau pun memecat pekerja yang tidak melaksanakan tugasnya. Ia juga menilai jika Anies dan Sandi bisa dikatakan sebagai harapan baru bagi warga DKI Jakarta untuk membangun DKI Jakarta menjadi lebih baik lagi.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori