Zayn Malik, Hengkang 1D Gara-Gara Mahkluk Ini?

Zayn Malik yang kini memutuskan untuk berkarir solo dan keluar dari 1D ternyata memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku jika ada mahkluk yang membisikinya.
0
Zayn Malik, Hengkang 1D Gara-Gara Mahkluk Ini?
0 (0%) 0 votes
Zayn

Kepergian Zayn Malik memang sangat disayangkan, banyak fans yang sangat terpukul dengan keputusan pria bersuara merdu tersebut. Tidak heran meskipun dirinya telah setahun keluar dari One Direction namun masih banyak yang penasaran apa yang membuat dirinya hengkang dari grup yang tengah naik daun tersebut.

 

Baru – baru ini sebuah interview yang dilakukan Zayn dengan majalah Glamour mengungkap jawaban Zayn saat ditanya mengapa dirinya keluar dari One Direction. Zayn mengatakan, “Sebuah alian berbicara padaku dalam mimpi…”

 

Tentunya jawabannya antara bikin para fans tertawa atau mengernitkan dahi. Pasalnya dirinya mengaku mendapat bisikan dari seorang Alien untuk lkeluar dari One Direction. Apakah Zayn hanya bercanda, ataukah jawabannya merupakan sebuah sindiran karena merasa bosan terus ditanyakan hal yang sama ataukah dirinya memang benar memimpikan alien masih belum diketahui pasti.

 

Yang pasti saat ini Zayn telah meniti karirnya sebagai penyanyi Solo dan album Solo pertamanya sukses berada di tangga – tangga lagu Internasional. Semoga saja Zayn tidak mendapat bisikan lain dari Alien untuk menghentikan karirnya sebagai penyanyi ya.

 

Sementara itu, ada kabar terbaru datang dari mantan teman segrup Zayn, yaitu Harry Styles saat ini sedang mencoba bakat aktingnya untuk memerankan tokoh prajurit dalam sebuah film bertemakan perang dunia ke-2. Harry bahkan rela memotong rambut panjangnya untuk memerankan film ini.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori