Zaskia Adya Mecca Tak Kuat Lihat Anak Sakit

Zaskia Adya Mecca mengaku tak sampai hati melihat sang buah hati jatuh sakit. apalagi saat melihat anaknya terserang demam berdarah yang dapat mengancam jiwa.
0
Zaskia Adya Mecca Tak Kuat Lihat Anak Sakit
0 (0%) 0 votes
Zascia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca bercerita tentang pengalaman buah hatinya terserang penyakit demam berdarah atau DBD. Ibu dari 3 anak ini megaku berada di titi terlemah dalam hidupnya ketika menyaksikkan putri sulungnya menderita DBD. Putri sulungny yang bernama Kana Sybilla Bramantyo masih sangat kecil saat terserang DBD maka dari itu bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini mengaku tak berdaya.

 

Dilansir dari sumber Liputan6.com, istri dari Hanung Bramantyo ini mengaku tidak bisa berbuat apa-apa ketika buah hatinya terserang demam berdarah. Ia mengaku sangat terpukul sedalam-dalamnya melihat sang buah hati terkulai lemas tak berdaya. Zaskia sendiri mengaku sudah pernah merasa terkena deman berdarah 2 kali. Jadi dia tahu betul bagaimana penderitaan yang dialami putri tercintanya itu.

 

Mantan pacar dari Syahrul Gunawan ini mengaku telah menerapkan pola hidup sehat dengan menguras bak mandi secara teratur dan juga menutup semua air. Namun, tidak tahu apa penyebabnya buah hati malah terserang DBD. Oleh karena hal ini, Zaski sekarang makin protektif akan kesehatan buah hati, keluarga, dan dirinya.

 

Zaskia mengontrol tempat bermain anak dan memberinya lotion jika bermain di outdoor. Selain semakin protektif dengan kesehatan buah hati, Zaskia juga tak lupa menjaga dirinya dari berbagai macam penyakit terutama DBD ini. Beberapa tips dari askia ketika banyak beraktivitas di luar ruangan adalah memakai lengan yang panjang, membawa kelambu jika anak-anak ikut, pakai obat nyamuk lotion.

 

Memang benar kata askia Adya Mecca jika penyakit DBD ini sangatlah berbahaya sekali bisa menyebabkan kematina. Maka dari itu lakukan pencegahan sedini mungkin agar terhindar dari penyakit yang sangat meresahkan ini ya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori