Zaskia Adya Meca dan Pria-Prianya Sebelum Hanung Bramantyo!

Zaskia Adya Meca, artis cantik berjilbab ini juga punya sejarah panjang dengan berbagai laki-laki. Tidak cuma artis, tapi juga laki-laki biasa.
0
Zaskia Adya Meca dan Pria-Prianya Sebelum Hanung Bramantyo!
0 (0%) 0 votes
Zaskia Adya Meca

Zaskia Adya Meca, istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini walau berkerudung tetapi tetap punya segudang kisah mengenai kedekatannya dengan laki-laki, baik dari industri hiburan maupun tidak. Yuk kita simak kisah cinta Zaskia di sini.

 

 

Zaskia Adya Meca dan Hengky Kurniawan

 

 

 

Zaskia Adya Mecca sempat diisukan dekat dengan Hengky Kurniawan. Dekat memang, tapi Zaskia mengaku hubungan dekat mereka tanpa komitmen, jadi sekedar berteman biasa saja, walau dia mengaku menyimpan foto pria bernama lengkap Hengky Kurniawan Chova itu yang diambil dari guntingan sebuah majalah.

 

Zaskia dan Hengky pun mengungkapkan ada cerita seru dalam “hubungan” mereka. Pemeran Sarah dalam sinetron “Kiamat Sudah Dekat” ini menjelaskan, status pertemanan mereka berdua sempat surut karena Hengky lama tidak menghubunginya. Hingga suatu saat, Hengky tiba-tiba kembali menelepon Zaskia dan memintanya menemaninya dalam suatu pemotretan, yang menyuruhnya membawa seorang pacar untuk pemotretan tersebut. Zaskia pun terheran-heran karena baru saja menerima pria lain sebagai pacarnya.

 

Kisah lucu itu pun semakin mengakrabkan keduanya sebagai teman. Hubungan mereka pun tetap dekat hingga masing-masing menemukan pasangan hidup, Zaskia dengan Hanung Bramantyo dan Hengky dengan mantan istrinya, Christy Jusung.

 

 

Zaskia Adya Meca dan Sahrul Gunawan

 

 

 

Pada bulan Februari 2006 lalu, Zaskia memulai kedekatannya dengan Sahrul Gunawan. Mengutip ajaran dalam agama Islam, Zaskia Adya Meca belum berani bilang kalau sudah berpacaran dan hubungan mereka masih sebatas saudara, karena dalam Islam tidak ada konsep berpacaran.

 

Namun hubungan cinta yang terjalin antara Zaskia dan Sahrul tidak berjalan lama. Hanya berjalan selama enam bulan. Sahrul mengatakan kalau Zaskia tidak mau diajak untuk menikah muda, dan dia menghormati keputusan tersebut. Memang, sebelumnya Zaskia mengaku masih mau fokus pada pendidikan dan ingin menyelesaikan studi psikologinya di Universitas Paramadina, dan kemudian berkonsentrasi di jenjang karirnya.

 

Tapi entah kenapa, mungkin karena sakit hati diputuskan olehnya, saat bintang sinetron “Dibalik Jilbab Zaskia” ini ingin menikah dengan Indriani Hadi, mahasiswi Universitas Indonesia pada tahun 2007 lalu, Zaskia malah menolak berkomentar ketika ditanyakan mengapa dia tidak ingin memberikan selamat dan doa restu pada Sahrul.

 

 

Zaskia dan Seorang Pria Bernama “Iwan”

 

 

 

Kemudian setelah itu, Zaskia mengaku bahwa dirinya sudah menemukan sosok pria pengganti Sahrul, yakni seseorang yang dikenal sebagai Iwan (bukan Iwan Fals loh ya!). Pria disebutkan selama ini selalu mendukung Zaskia dalam aktivitasnya di dunia hiburan, bahkan Zaskia sudah dekat dengannya sebelum terjun ke dunia akting.

 

Diakui Zaskia, saat sudah berpacaran dengan Iwan, dia belum punya rencana untuk menikah dengan alasan masih sibuk kuliah dan ingin konsentrasi di karir. Namun Zaskia sempat yakin bahwa Iwan merupakan pria terbaik yang dia kenal dan mereka berjodoh.

 

 

Zaskia Adya Meca dan Tommy Kurniawan

 

 

 

Sementara itu, Zaskia juga sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Tommy Kurniawan. Namun “hubungan” mereka berjalan dengan cepat, belum sempat beredar adanya kabar mereka jadian, tiba-tiba sudah muncul kabar kalau mereka sudah tidak lagi berhubungan. Kenapa bisa begitu? Seperti kasusnya dengan Hengky Kurniawan, ternyata karena mereka berdua mengaku kalau mereka memang sejak awal tidak memiliki hubungan spesial.

 

Zaskia sendiri mengatakan, hubungan mereka baik-baik saja, tetapi menolak kalau dikatakan dirinya pernah berpacaran dengan Tommy. Baru bertemu sebanyak tiga kali dan hanya main bareng di satu sinetron, mereka berdua hanyalah teman biasa, akunya. Untuk masalah “putus hubungan” sendiri, memang dikatakan mereka sering mengobrol, tetapi tidak lama, komunikasi mereka berubah. Karena Zaskia dan Tommy memiliki visi yang berbeda, akhirnya mereka menempuh jalannya masing-masing dan berhenti mengobrol.

 

Sama dengan Zaskia, pria kelahiran 15 September 1984 ini juga mengakui hal yang sama. Dia merasa heran akan munculnya kabar burung tersebut, karena baru mengenal Zaskia saat bermain sinetron dan hubungan mereka tidak terlalu dekat. Dia juga menambahkan kalau dulu mereka sering telpon-telponan, sekarang mereka sudah jarang bahkan tidak lagi bercakap-cakap.

 

 

Zaskia Adya Meca dan Alaa Muthalib

 

 

 

Setelah gagal dengan Sahrul dan kabar menjalin hubungan dengan Tommy Kurniawan terbukti gosip belaka, tidak lama kemudian Zaskia pun dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria asal Turki bernama Alaa Muthalib. Namun tidak ada kabar selanjutnya mengenai hubungan ini sampai akhirnya Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo tahun 2009 silam.

 

 

Baca Juga: Mengungkap Kehidupan Zaskia Adya Meca, Artis yang Selalu Berhijab

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori