Yusuf Mansur Ingin Calonkan Diri Jadi Gubernur DKI Nih

Nanti insyaallah akan ada kejutan. One day (sehari) pada hari Jumat, selepas Shalat Jumat akan ada pengumpulan fotokopi KTP serentak. Ngumpulin ke KPU
0
Yusuf Mansur Ingin Calonkan Diri Jadi Gubernur DKI Nih
0 (0%) 0 votes
yusuf mansur

Ustadz kondang Yusuf Mansur digadang-gadang bakal mengisi bursa calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal itu diungkapkan Yusuf Mansur di salah satu stasiun TV swasta nasional. Dalam tayangan tersebut, didampingi isterinya, Pendiri Pondok Pesantren Darul Qur’an itu menyatakan kesiapannya untu maju maju ke Pilkada melalui jalur independen.

 

“Nanti insyaallah akan ada kejutan. One day (sehari) pada hari Jumat, selepas Shalat Jumat akan ada pengumpulan fotokopi KTP serentak. Insyaallah terpenuhi dan hari Sabtu kita mendaftar ke KPU,” kata Ustaz Yusuf Mansur berpeci dan didampingi istrinya yang mengenakan jilbab hitam.

Source: jateng.tribunnews.com

 

 

 

 

Ustadz Yusuf Mansur

 

 

 

ustaz-yusuf-mansur-_121010011413-185Source: Cyberdakwah

 

 

Sebagaimana dilansir Republika, Ustaz Yusuf Mansur mengaku sudah menyiapkan hadiah buat Jakarta. Hadiah yang dimaksud pendiri Pondok Pesantren Darul Qur’an berupa program-program, ide atau gagasan agar Jakarta lebih baik.

 

“Ide (hadiah) ini mau dipakai Jakarta atau pun pemerintah RI mangga silakan saja. Perkara ide ini tak dipakai saya sudah menjalankannya, ” ujarnya

Source: nasional.republika.co.id

 

Tak hanya ide untuk Jakarta, bahkan Ustadz Yusuf Mansur mengaku telah mempunyai mimpi untuk Kota Jakarta. Ustadz yang terkenal dengan ajakan sedekahnya itu mengungkapkan impiannya untuk memajukan DKI Jakarta menjadi kota yang sangat populer di dunia. Bahkan, ia mengaku memiliki harapan besar agar Jakarta mampu mengalahkan ketenaran dari kota-kota, seperti Paris dan New York.

 

“Saya punya mimpi Jakarta lebih dikenal dari Paris dan New York, bukan mimpi gado-gado, ketoprak, dan rujak betawi mendunia,” kata sang ustaz, Ahad (27/3).

Source: nasional.republika.co.id

 

Ia mengaku cukup banyak belajar dari keberhasilan makanan khas Thailand, yaitu tom yam, yang saat ini berhasil menjadi salah satu makanan yang mendunia. Menurut dia, keberhasilan tom yam mendunia merupakan bukti keberhasilan sebuah negara, yang pemerintahnya benar-benar bekerja.

 

Saat mendunia nanti, Yusuf Mansur menuturkan, film-film produksi Hollywood yang populer, seperti Kungfu Panda, akan sering mengambil latar di Jakarta. Bahkan, sambil bercanda Yusuf mengatakan, bukan tidak mungkin film itu berlatar Jakarta, dengan kisah Po, sang karakter utama, yang tengah belajar membaca Alquran.

 

 

 

Ustadz Yusuf Mansur

 

 

 

ustaz-yusuf-mansur-_121010011413-185Source: Plus.Google

 

 

Terkait pencalonannya, Yusuf Mansur menegaskan tidak akan meminta dukungan dari partai-partai politik dan akan memilih jalur independen sebagai kendaraannya. Namun, ia tidak melarang saat ada partai politik yang nantinya memberi dukungan meski ia memilih jalur independen.

 

Ketika disinggung mengenai partai politik, Yusuf Mansur menegaskan bahwa dirinya tidak akan meminta dukungan dari partai-partai politik. Ia lebih memilih maju dengan jalur independen. Meski demikian, ia tak melarang jika ada partai politik yang akan memberinya dukungan.

 

Ulama yang berniat masuk kedalam politik biasanya berniat menjadikan politik sebagai jalur ibadah dan pengabdian kepada umat. Sayangnya, niat baik itu kadang hanya menjadi lipstik untuk mempercantik tampilan luarnya.

 

Para ulama yang masuk jalur politik biasanya hanya sibuk mengurusi partai dan para pengikutnya. Biasakah Ustadz Yusuf Mansur betul-betul bisa menjadikan politik sebagai jalur untuk mewujudkan aspirasi umat serta melawan segala bentuk kemungkaran?

 

Bagaimana menurutmu? Mari bagikan dan janagn lupa berikan komentarmu.

 

Source : Republika

Hello Comment 6Sort by


user Anonim
2016/04/01 15:23

majuuu tadz...kami dukung..

user Anonim
2016/04/01 15:22

majuuu tadz...saya dukung..

user Anonim
2016/04/01 13:12

Sebagai warga negara yg baik, tentu smua orang berhak ikut serta dalam pilgub dll, baik ustaz, mantan pejabat jga yg kita harapkan pula masyarakat luas yg mempunyai kompoten, dan berjiwa Pancasilais dri agama atau golongan manapun ikut hadir dan mendaftarkan menjadi calon kepala daerah.....aku sih lebih djago bila ada seorang petani hina mau mencalonkan jga atau warga yg memilki strata paling terendah pasti aku ama keluargaku ikut memilihnya...

user Anonim
2016/04/01 11:01

MAJU>>>>>>

user Anonim
2016/04/01 01:02

Giliran ada Ustad yang mau maju dibilang jangan dulu deh...giliran ga ada alim ulama yang mau jadi pemimpin teriak2 ga ada alim ulama yang berani maju.... pusing deh.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori