Yuk Intip Pengasilan Kim Soo Hyun Dari Jadi Bintang Iklan

0
Yuk Intip Pengasilan Kim Soo Hyun Dari Jadi Bintang Iklan
0 (0%) 0 votes

 

Kim Soo Hyun mulai melambung namanya di jajaran sineas drama Korea setelah ia berperan sebagai King Lee Hwon di drama berjudul ‘Moon Embracing The Sun’. Semenjak itu, aktor berusia 27 tahun tersebut menjadi semakin terkenal. Seperti banyak aktor dan aktris lain, Kim Soo Hyun pun mulai dilirik beragam jenis merk barang yang ingin menggunakan popularitasnya untuk menambah jumlah pelanggan.
Ada banyak produsen barang yang memakai jasa Kim Soo Hyun sebagai bintang iklan. Mulai dari gadget, kosmetika sampai makanan dan minuman. Para pemilik merk tersebut bukan hanya berasal dari Korea saja. Beberapa diantaranya ada yang berasal dari China, Vietnam dan Amerika. Baru – baru ini Kim Soo Hyun meng-endorse sebuah perusahaan penerbangan Korea bernama Jeju Air.

 

source: vivo.vn

source: vivo.vn

Kim Soo Hyun juga sudah menandatangani kontrak iklan untuk mempromosikan Caffe Bene. Ia terpilih untuk menjadi bintang iklan sekaligus memperkenalkan coffee shop tersebut ke 12 negara. Beberapa diantaranya adalah Singapore, Malaysia, Indonesia, China dan Amerika. Selain itu, Kim Soo Hyun juga menjadi bintang iklan buat beberapa merk produk terkenal seperti Lotte, Hyundai dan Samsung.

 

Saking banyaknya merk yang menggunakan Kim Soo Hyun sebagai bintang iklan, Kim menjadi selebriti Korea yang paling banyak mendapatkan penghasilan dari meng-endorse merk serta menjadi bintang iklan untuk produk tertentu. Kim Soo Hyun mendapatkan penghasilan sebesar kurang lebih US$910 ribu per merk. Kalau merk nya berasal dari luar Korea Selatan, Kim Soo Hyun mendapatkan penghasilan sebesar US$1,36 juta hingga US$1,82 juta.

 

Selain Kim Soo Hyun, Lee Min Ho juga menjadi selebriti Korea yang mendapatkan penghasilan tinggi dari iklan produk. Lee Min Ho pernah bermain di beberapa judul drama Korea seperti Boys Over Flowers dan City Hunter. Hampir menyamai penghasilan Kim Soo Hyun, Lee Min Ho mendapatkan sekitar US$900 ribu per iklan.

 

source: kstarwiki.com

source: kstarwiki.com

Selain di Korea Selatan, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho juga terkenal di China. Wajah – wajah mereka berdua seringkali tampil di layar kaca di televisi- televisi milik warga China. Dari produk buatan China rupanya penghasilan Lee Min Ho lebih tinggi dibandingkan Kim Soo Hyun. Min Ho pernah mendapatkan US$805 ribu hanya dengan tampil selama 15 menit di sebuah acara e-commerce China. Sedangkan Kim Soo Hyun hanya mendapatkan US$483 ribu dengan tampil selama 6 jam di acara variety show di China.

 

Meski demikian di China, Kim Soo Hyun pernah menandatangani 16 kontrak kerjasama hanya dalam waktu 60 hari. Dari keseluruhan kontrak tersebut Kim Soo Hyun mendapatkan penghasilan US $17,56 juta.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori