Prihatin Nasib Anak Bangsa, Yosi PP Dukung Program TV Bermutu

Yosi Project Pop rupanya sudah muak dengan tayangan TV Indonesia yang tidak baik bagi perkembangan anak-anak. TIdak heran jika ia mendukung progran bermutu.
0
Prihatin Nasib Anak Bangsa, Yosi PP Dukung Program TV Bermutu
0 (0%) 0 votes
Yosi

Yosi Project Pop memang sudah lama tidak terdengar lagi berkecimpung dalam berbagai acara di program TV Tanah Air. Meskipun begitu, sebagai seorang publik figure dan juga seorang ayah, dirinya sangat prhatin dengan banyaknya program acara yang tidak mendidik dan tidak bermutu.

 

Untuk memberikan suguhan yang lebih positif kepada para buah hati dan masyarakat luas, penyanyi yang memiliki nama asli Herman Josis Mokalu ini mendukung adanya program TV bertemakan pendidikan. Sekarang ini, Yosi Project Pop sendiri ikut andil dalam sebuah program bertemakan pendidikan yang bertajuk Olimpiade Indonesia Cerdas atau OIC.

 

Yosi mengaku sangat bangga dan senang sekali memberikan suguhan yang bermutu kepada generasi penerus bangsa. Tidak hanya itu saja, bertambah kegembiraan dan kebanggan Yosi karena program yang melibatkan dirinya tersebut digarap secara serius dan tidak main-main.

 

Program yang dipandu oleh penyanyi berusia 45 tahun tersebut sebenarnya merupakan cerdas cermat yang pada zaman dahulu sering menghiasi layar kaca pemirsa. Acara cerdas cermat ini diadakan untuk mereka yang sudah duduk dibangku SMA yang ada di seluruh Indonesia. Tidak hanya untuk menampilkan persaingan dan kompetisi saja, acara tersebut ingin memberikan gambaran banyaknya remaja dan para pemuda di luaran sana yang bisa berprestasi secara akademis.

 

Acara yang dipandu oleh Yosi ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari para siswa dan semua kalangan. Pasalnya, sekarang ini sudah terlalu banyak acara-acara yang tidak bermutu dan meracuni pikiran. Yosi juga berterima kasih atas apresiasi positif yang diberikan setiap sekolah yang dijaring.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori