Yayan Ruhian Berharap Main Lagi di Film Star Wars

Yayan Ruhian mengaku tak tahu apakah dirinya akan dilibatkan lagi dalam film Star Wars berikutnya. Namun, dia berharap bisa ikut bermain lagi.
0
Yayan Ruhian Berharap Main Lagi di Film Star Wars
0 (0%) 0 votes
Yayan Ruhian 1

Tiga aktor laga asal Indonesia ikut terlibat dalam salah satu film Hollywood legendaris, yakni serial film ‘Star Wars’. Mereka adalah Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, yang bermain dalam film terbaru ‘Star Wars: The Force Awakens’. Meski mereka tak banyak mendapat peran dalam film tersebut, namun akting mereka membuat banyak penggemar film di Tanah Air menjadi penasaran dan ingin menyaksikannya langsung. Nah, kini banyak pula yang bertanya-tanya apakah mereka akan kembali dilibatkan dalam film ‘Star Wars’ seri berikutnya. Menanggapi pertanyaan itu, Yayan pun berharap bisa mendapatkan peran lagi dalam film selanjutnya.

 

Main di Star Wars Jadi Pengalaman Berharga Bagi Yayan Ruhian

 

Source: Harnas.co

Source: Harnas.co

 

Nah, kalau kemarin yang kita udah syuting aja hampir dua tahun, gak bisa bilang siapa-siapa, apalagi yang belum. Tapi ya, mudah-mudahan saja. Saya pun sebagai pribadi, siapa yang gak pengen? Siapa yang gak berharap?. – Yayan Ruhian
Source: Tribunnews.com

 

Meski pun begitu, Yayan mengaku dirinya belum mengetahui sama sekali rencana dari produser film tersebut. “Nah, kalau kemarin yang kita udah syuting aja hampir dua tahun, gak bisa bilang siapa-siapa, apalagi yang belum. Tapi ya, mudah-mudahan saja. Saya pun sebagai pribadi, siapa yang gak pengen? Siapa yang gak berharap?” ungkap Yayan saat ditemui oleh sejumlah awak media di kawasan Senayan City, Jakarta, Minggu (03/01/2016). Aktor dalam film ‘The Raid’ itu sendiri mengakui bahwa berperan dalam film ‘Star Wars’ menjadi pengalaman yang berharga bagi dirinya. “Star Wars ini kan banyak orang bilang, bahwa itu bukan hanya produksi film. Star Wars seakan menjadi sebuah budaya yang dinantikan dunia. Jadi, kalau saya bisa terlibat di sini, ya merupakan kebanggaan yang saya sendiri sampai gak bisa katakan mana yang paling berkesan. Star Wars adalah sesuatu yang memberikan kesan sendiri terhadap hidup saya,” pungkasnya.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori