Yayan Ruhian Batal Syuting di Los Angeles Gara-gara Masalah Visa

Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian kembali dapat tawaran berakting di Amerika Serikat. Namun, Yayan gagal berangkat karena masalah visa.
0
Yayan Ruhian Batal Syuting di Los Angeles Gara-gara Masalah Visa
0 (0%) 0 votes
Yayan Ruhian

Indonesia baru saja dihebohkan dengan film Hollywood ‘Star Wars: The Force Awaken’ yang mulai tayang akhir bulan Desember 2015 lalu, di mana tiga aktor laga dari negeri ini, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, ikut terlibat dalam film tersebut. Nah, baru-baru ini, Cecep mengaku dirinya akan kembali berakting di Amerika Serikat. Namun, kali ini dia tak bermain dalam film layar lebar, melainkan serial televisi yang berjudul ‘The Gate’. Cecep sendiri sudah menjalani syuting serial televisi tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir 2015 lalu. Menurutnya, sebenarnya Yayan juga mendapat tawaran untuk terlibat. Namun, dia gagal berangkat karena mengalami kendala dalam proses pengurusan visa.

 

Cecep Arif Rahman Gantikan Peran Yayan Ruhian

 

 

Dari segi pengurusan visa, Kang Yayan ada kesulitan untuk bisa selesai tepat waktu. Jadi yang hanya bisa ikut cuma saya. Kellie Madison (sutradara ‘The Gate’) sebelumnya meminta saya dan Kang Yayan. Jadinya, saya yang gantikan Kang Yayan, peran antagonis. Jadi antagonis lagi, he.. he.. he… – Cecep Arif Rahman
Source: Kompas.com

 

“Dari segi pengurusan visa, Kang Yayan ada kesulitan untuk bisa selesai tepat waktu. Jadi yang hanya bisa ikut cuma saya. Kellie Madison (sutradara ‘The Gate’) sebelumnya meminta saya dan Kang Yayan. Jadinya, saya yang gantikan Kang Yayan, peran antagonis. Jadi antagonis lagi, he.. he.. he..,” ungkap Cecep saat ditemui oleh sejumlah awak media di Le Steak, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (08/01/2016). Bintang film ‘The Raid’ yang membuat namanya dan Yayan terkenal sebagai aktor laga dari Indonesia itu, sebenarnya berangkat ke Los Angeles beberapa waktu lalu baru hanya untuk menjalani syuting trailer serial ‘The Gate’ tersebut. Sehingga, waktu yang dia butuhkan pun hanya selama tiga hari. “Dari update terakhir, minggu ini akan diselesaikan proses pengeditan trailer, dan baru mau ditawarkan ke beberapa company di sana,” pungkas Cecep.

 

Sumber: Kompas.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori