Yang Hyun Suk, Pemimpin YG Bertangan Besi

Big Bang dan 2ne1 siapa yang tidak kenal boyband dan girlband tersebut namun dibalik kesuksesan mereka ada sosok hebat dibelakangnya. Siapa dia ya?
0
Yang Hyun Suk, Pemimpin YG Bertangan Besi
0 (0%) 0 votes
papaYG

Korea dikenal sebagai Negara dengan pendapatan terbesar diperoleh dari budaya Hallu yang telah menghipnotis banyak orang di dunia. Beberapa bintang hallyu tersebut adalah Big Bang, 2NE1, Winner, ataupun Ikon.  Dibalik fenomena boyband dan girlband tersebut ada sosok hebat dibelakangnya yakni Yang Hyun Suk. Ia merupakan CEO YG Entertainment yang mampu membuat agensi YG menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia.

 

Pria yang memiliki usaha restoran ini juga dikenal memiliki karakter bertangan besi pada anak-anak yang diasuhnya.  Siapa sangka bila IQ bos perusahaan besar ini hanya dua angka dan lebih rendah ketimbang IQ lumba-lumba. Yang Hyun Suk memiliki peraturan dan ajaran tersendiri bagi artis dibawah nauangan perusahaannya. Inilah rahasia dibalik bos yang dikenal senang memakai topi tersebut:

 

Debut Untuk Yang Terpilih

 

Yang Hyun Suk dikenal sebagai sosok yang jarang sekali memuji trainee YG Entertainment dan tidak mudah merasa puas. Ia memang ingin menelurkan artis dan actor atau penyanyi yang memang siap untuk diperkenalkan dimuka public. Dalam suatu wawancara Yang Hyun Suk pernah mengungkapkan bahwa hanya ada dua individu yang bisa masuk perusahaan miliknya.

 

Individu pertama adalah seseorang yang memang memiliki bakat dan YG Entertainment sendiri akan menghubungi mereka. Individu kedua adalah yang mau mempertahankan bakatnya dan terus memperbaiki diri setiap harinya hingga ia menjadi seseorang yang bagus dalam hal kemampuan. Bahkan penyanyi jebolan K-Pop Star yakni Kang Seung Yoon juga harus menempuh masa training yang lama hingga ia dikenal sebagai personil Winner saat ini padahal public telah mengenalnya sejak acara Superstar K2.  Bila individu yang terpilih tersebut tidak bisa memenuhi ekspetasi mereka dipersilahkan hengkang dari YG Entertainment atau latihan terus hingga membuahkan hasil.

 

 Dilarang Berkencan

 

Bila anda terpilih menjadi salah satu trainee dari YG Entertainment jangan harap anda bisa berkencan dan memiliki pacar. YG Entertainment merupakan salah satu agensi yang mengutamakan kreatifitas serta kualitas dari kemampuan anak asuh mereka.  Larangan pacaran ini memang ditujukan agar para trainee tersebut fokus dan konsentrasi dalam menggapai mimpi mereka.

 

Hal ini juga senada diutarakan oleh salah satu personil ikon ketika sedang syuting acara Yoo HeeYeol Sketchbook yang disiarkan oleh stasiun TV KBS beberapa waktu yang lalu. Yang Hyun Suk tidak secara tertulis dituturkan namun cukup dipahami oleh para trainee di YG Entertainment. Yang Hyun Suk juga dahulunya melarang Sandara Park dan memperbolehkannya berkencan pada tahun 2012. Larangan ini juga sempat dirasakan Lee Hi dan bos YG Entertainment tersebut dikenal sangat ketat untuk masalah ini.

 

Jangan Operasi Plastik

 

Berbeda dengan perusahaan sejenis seperti SM Entertainment yang memang banyak menyulap atis dan aktornya untuk operasi plastic Yang Hyun Suk malah sebaliknya. Ia memang hanya fokus terhadap kualitas para anggota YG Family. Bos YG Entertainment satu ini menginginkan kecantikan alami dan bakat yang luar biasa dari girlband yang dibuatnya.

 

Baca Juga : 15 Foto Artis Cantik Korea Yang Tidak Operasi Plastik

 

Selain itu operasi plastik juga tidak diberlakukan untuk duo kakak beradik Akdong Musician (AKMU) yang mempertahankan wajah asli mereka. Yang Hyun Suk pernah berkata meskipun AKMU memang kurang dari segi penampilan namun mereka memiliki fans yang loyal kepada mereka. Yang Hyun Suk ingin menampilkan pesona alami dari kecantikan yang memang dibawa dari lahir terlebih ia tidak ingin membuat kesehatan anak asuhannya menjadi buruk dikarenakan oplas sejak remaja.

 

Bermimpi Besar

 

Percaya atau tidak Yang Hyun Suk ternyata membangun YG Family dengan susah payah dimulai dari menyewa gedung kecil dan kini berubah menjadi gedung tinggi dan fasilitas super lengkap. Sejak dahulu ia memang memiliki mimpi besar dan diajarkan pada anak asuhannya. Trainee mereka diciptakan untuk mampu dikenal dunia. Kini ia sedang mengusahakan YG Entertainment dapat memiliki cabang di Amerika dan Eropa.

 

Para artis YG memang memiliki fans luar biasa di luar Korea seperti Big Bang dan 2NE1 yang diminati oleh banyak warga Amerika serta Eropa. Se7en yang sangat dikenal di Jepang atau Ikon yang berhasil menghipnotis kawasan Asia Tenggara. Yang Hyun Suk berkeinginan menjadikan YG Entertainment sebagai perusahaan music terkemuka di dunia.

 

Hal tersebut  pastinya bukan sekedar omongan belaka terlebih melihat Yang Hyun Suk pemilik YG bertangan besi yang mana  siap berada di posisi paling depan ketika anak asuhannya dalam posisi kesusahan serta bertepuk tangan dibelakang ketika mereka menjadi tenar. Bagi Yang Hyun Suk tidak ada yang tak mungkin selama ia berusaha semaksimal mungkin dan tak mengalah pada rintangan.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori