Usai Ditemui Sang Istri, Artis Ganteng Ini Tak Akan Terima Gugatan Cerai

Artis ganteng Yama Carlos yang sebelumnya diberitakan akan digugta cerai oleh sang istri rupanya tidak akan menerima gugatan tersebut. Bahkan, Yama bersikeras..
0
Usai Ditemui Sang Istri, Artis Ganteng Ini Tak Akan Terima Gugatan Cerai
0 (0%) 0 votes
yama carlos

Artis ganteng Yama Carlos yang beberapa kali terlibat dalam sejumlah film ternama Indonesia belakangan memang menjadi sorotan public. Hal ini lantaran hubungan rumah tangganya dengan seorang wanita bernama Arfita Dwi Putri yang mencuat. Belakangan diketahui jika Arfita mengungkapkan akan menggugat cerai pria berusia 37 tahun tersebut.

 

Gugatan cerai tersebut sengaja dilakukan oleh Arfita mengingat tidak adanya itikad baik dari Yama sebagai seorang suami dan ayah. Sebagai tambahan informasi, Arfita juga membeberkan jika pasca melahirkan buah hati pertamanya dengan Yama, dirinya memang memilih untuk tinggal bersama kedua orang tuanya. Hal ini dilakukan lantaran dirinya mengalami baby blues sehingga membutuhkan orang lain untuk merawat dirinya dan sang bayi.

 

Sayangnya, keberadaan Arfita dan sang anak di kediaman orang tuanya tidak membuat Yama sekali pun mengunjunginya. Bahkan, hal tersebut tetap dilakukan Yama ketika mendapat cuti Lebaran beberapa pekan lalu. Tidak hanya itu, sejak keduanya tidak tinggal seatap, komunikasi antara Yama dan Arfita pun semakin memburuk.

 

Namun, kabar baik datang dari pasangan satu ini. Arfita diketahui telah menemui Yama di lokasi syuting beberapa hari lalu. Tidak hanya membicarakan sejumlah hal penting dengan suaminya, Arfita pun mengaku jika Yama tidak ingin menceraikan dirinya. Kendati demikian, Arfita justru semakin khawatir jika Yama kelak mengambil hak asuh buah hati pertamanya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori