Wow! Velove Vexia Datangi KPK Pakai Tank Top

0
Wow! Velove Vexia Datangi KPK Pakai Tank Top
0 (0%) 0 votes
Velove Vexia

Kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh pengacara kondang Otto Cornelis (OC) Kaligis masih diproses oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia pun saat ini ditahan di Rumah Tahanan Pomdan Jaya, Guntur, Jakarta. Anaknya, artis cantik Velove Vexia rutin mengunjungi sang ayah, baik saat masih ditahan di Rumah Tahanan KPK, atau pun di Rumah Tahanan Pomdan Jaya.

 

Baru-baru ini, gadis cantik yang masih berusia 20 tahun itu terlihat mendatangi KPK tanpa ditemani siapapun alias seorang diri. Menariknya, Velove Vexia datang ke KPK dengan santai, bahkan tanpa mengenakan pakaian yang formil. Dia tampak memakai baju tanpa lengan alias tank top berwarna hijau. Sontak saja, para awak media mengejarnya untuk mencari tahu maksud kedatangannya.

 

 

Rupanya, Velove Vexia datang untuk meminta surat izin jenguk dari KPK. Dia bermaksud akan menjenguk sang ayah, OC Kaligis di Rumah Tahanan Pomdan Jaya. Saat ditanya oleh awak media, dia pun dengan senang hati menjawabnya. “Keadaan ayah saya baik, sehat-sehat aja,” ujarnya sambil tersenyum, saat datang ke KPK, Jumat (23/10/2015), sekitar pukul 14.50 WIB. Artis cantik yang datang dengan mengenakan tank top itu pun sempat menjadi bidikan kamera para juru foto.

 

Namun, saat ditanya kasus yang menjerat ayahnya itu, Velove Vexia enggan menjawab. OC Kaligis diketahui tersangkut kasus dugaan kasus suap kepada hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, Sumatera Utara. Selain pengacara kondang itu, ada tujuh orang lain yang juga jadi tersangka, termasuk Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho dan istri mudanya Evy Susanti.

 

Sumber: Harianterbit.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori