Wow! Sutradara Joko Anwar Siapkan Film Tentang Eksekusi Koruptor

Sutradara Joko Anwar mengaku sedang menyiapkan film tentang eksekusi seorang koruptor. Film tersebut dibuat dalam genre thriller.
0
Wow! Sutradara Joko Anwar Siapkan Film Tentang Eksekusi Koruptor
0 (0%) 0 votes
Joko Anwar 1

Nama Joko Anwar sebagai seorang sutradara papan atas dalam industri perfilman di Tanah Air memang sudah diakui oleh banyak pihak. Tidak sedikit film-film karya dirinya yang menuai prestasi. Bahkan, sejumlah film yang digarapnya juga menuai decak kagum dalam berbagai festival film tingkat internasional. Nah, setelah sukses dengan film ‘A Copy of My Mind’ pada tahun 2015 lalu, yang membawanya meraih penghargaan sutradara terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015, kali ini Joko mengaku akan segera membuat salah satu film terbaru dengan cerita yang belum pernah diangkat ke layar lebar sebelumnya. Film ini rupanya mengangkat cerita tentang eksekusi seorang koruptor. Pelaku korupsi itu, menurutnya dibunuh oleh sejumlah anak muda.

 

Joko Anwar Buat Film Tentang Koruptor dalam Genre Thriller

 

 

Ini sedang pengen saya kerjain. Idenya koruptor ini. Ceritanya dibunuh oleh lima orang anak muda. – Joko Anwar
Source: Detik.com

 

“Ini sedang pengen saya kerjain. Idenya koruptor ini. Ceritanya dibunuh oleh lima orang anak muda,” ungkap Joko saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Sutradara berusia 40 tahun itu sendiri selama ini memang dikenal sangat suka membuat film dengan tema yang diangkat dari berbagai isu sosial mau pun politik, seperti proyek film terbaru yang dibocorkannya tersebut. Film tentang pembunuhan koruptor itu pun rencananya akan digarap oleh Joko dalam bentuk genre film thriller. Selain itu, pria kelahiran Medan, 3 Januari 1976 itu juga tengah menyiapkan film lainnya di tahun 2016 ini, yakni sekuel dari film ‘A Copy of My Mind’ yang berjudul ‘A Copy of My Soul’. Film itu akan rilis pada akhir tahun ini.

 

Sumber: Detik.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori