Wow! Sekarang Ada Media Sosial Untuk Orang Meninggal Lho!

0
Wow! Sekarang Ada Media Sosial Untuk Orang Meninggal Lho!
0 (0%) 0 votes
j

Fenomena jejaring sosial memang dirasakan seluruh manusia di dunia ini. Dengan kemudahan akses internet, manusia yang memang ditakdirkan sebagai makhluk sosial pun memiliki beragam media untuk berkomunikasi jarak jauh dengan banyak orang. Namun ternyata, tak hanya manusia yang masih hidup yang boleh punya sosial media. Sekarang, orang yang sudah meninggal pun bisa memilikinya.

Jejaring sosial itu dibuat atas keinginan para ahli waris guna mengenang almarhum yang terkasih yang telah tiada. Nama dan eksistensi para almarhum dan almarhumah pun diabadikan lewat situs bernama Remembr. Dengan situs itu, para orang yang telah tiada pun tetap dapat ‘hidup’ di dunia maya.

situs kuburan online
Source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00085763.html

Remembr itu seperti kuburan virtual yang memiliki fungsi hampir sama dengan Facebook. Bisa menulis keluarga, mengunggah foto dan video juga mengundang teman atau mengunjungi kuburan virtual lain.

Keluarga pun dapat mengakses dan mendaftar di situs tersebut secara gratis.

“Simpan kenangan anda dari orang yang dicintai yang masih hidup dengan mengundang teman-teman dan keluarga untuk berbagi momen berharga dan membuat monumen yang indah, bermakna dan abadi dari kehidupan seseorang. Hal ini mudah dilakukan dan gratis.”

Inovasi yang dibuat situs ini sepertinya sukses membuat orang-orang yang telah tiada seperti ‘masih ada’. Tapi, kasian juga sih jadinya susah move on dan malah meratapi yang sudah tiada…
Source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00085763.html

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori