Wow!! Sekali Mentas Dodit Mulyanto Dapet Honor 20 Juta!

0
Wow!! Sekali Mentas Dodit Mulyanto Dapet Honor 20 Juta!
0 (0%) 0 votes
Dodit dan biola kesayangannya yang ikonik.

Nama Dodit Mulyanto melambung tinggi sejak kemunculannya di ajang kompetisi Stand Up Comedy salah satu stasiun televisi. Lelaki dengan gaya Jawa medok itu bisa meraih jutaan penggemar dengan cirinya yang selalu menggesek biola dan guyonan yang disampaikan dengan suara dan wajah datar. Seiring tenarnya pasti banyak perubahan buat Dodit, tapi lelaki yang gemar merokok dan minum kopi itu tetap kelihatan ndeso.

 

Dodit sendiri menuturkan kalau ia masih seperti biasa. Penampilannya tak berubah dengan rambut yang masih acak-acakan seenaknya. Lelaki yang memiliki kumis tipis itu pun menambahkan kalau ia tak ingin membeli barang-barang mewah karena takut dirampok lantaran selalu sendiri saja kemana-mana. Tapi, sambil tersipu Dodit Mulyanto mengaku telah membeli satu buah mobil yang dibayar secara tunai.

 

Wajah datar andalan Dodit saat melawak.
Kemunculan Dodit Mulyanto dalam ajang satnd up comedy. Source: beritaborneo.com

 

Hanya saja Dodit lebih membatasi jadwal manggungnya belakangan ini setelah ia terserang penyakit jantung koroner akibat terlalu lelah dan gaya hidup yang tidak sehat. Dalam sebulan ia biasa manggung ke 16 show yang masing-masing memberi honor hingga 20 juta rupiah. Paling dalam seminggu pria dengan penampilan kampung itu hanya  mentas 4 kali saja, ia tak mau lebih karena sudah pernah sakit sebelumnya.

 

Di tiap kesempatan pun guyonan Dodit seolah nggak habis-habis. Lelaki yang dulunya pernah menjadi guru sekolah swasta itu membuka rahasianya.

 

Dodit Mulyanto
Setelah sembuh Dodit mengaku membatasi jadwal mentas. Source: surabayanews.co.id

 

“Saya tidak pernah kehabisan ide. Kuncinya, saya harus jadi orang biasa, karena bahan (lawakan) saya dari kehidupan sehari-hari. Saya harus ke warung, harus makan mi goreng dobel di warung, minum es teh. Saya harus tetap seperti itu. Kalau saya hidup menjadi artis, saya tidak akan dapat bahan dari situ.”

 

Wah, ternyata kunci jadi pelawak yang nggak kehabisan itu a la Dodit ialah dengan hidup seperti biasa saja dan tidak bermewah-mewahan. Ia sendiri menyisihkan hartanya untuk diberi ke orang tua, menabung, menyantuni anak yatim dan modal menikah meski pasangannya juga belum ada.

 

“Saya bingung memilih cowok atau cewek,” guyon lelaki berkumis tipis itu.

 

Masih aja sempat bercanda, bakat ngelawak bener ya si Dodit!

 

sumber: tabloidbintang

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori