Wow! Promosi Film ‘Negeri Van Oranje’ Habiskan Biaya Rp 10 M

Film Negeri Van Oranje ternyata menghabiskan biaya promosi mencpai Rp 10 miliar. Film ini akan mulai tayang pada 23 Desember mendatang.
0
Wow! Promosi Film ‘Negeri Van Oranje’ Habiskan Biaya Rp 10 M
0 (0%) 0 votes
Negeri Van Oranje 1

Film terbaru Negeri Van Oranje kabarnya menghabiskan biaya promosi yang besar. Produser film itu dari Falcon Pictures, Frederica mengaku pihaknya menyiapkan biaya sebesar Rp 10 miliar hanya untuk mempromosikan film yang diangkat dari Negeri Van Oranje novel tersebut. Hal ini dilakukan mengingat di akhir tahun 2015 ini banyak film layar lebar yang akan tayang di bioskop sehingga persaingan film pun dipastikan semakin ketat. Ditambah lagi, ada beberapa film asal Hollywood dengan biaya besar yang akan tayang pada akhir tahun ini. Menurut Frederica, demi mendapat perhatian dari masyarakat luas, maka promosi yang signifikan perlu dilakukan. Bahkan, film-film Hollywood yang rela merogoh kocek hingga dua kali lipat lebih besar hanya untuk promosi.

 

Negeri Van Oranje Ingin Total untuk Promosi

 

Source: Bisnis.com

Source: Bisnis.com

 

Kalau kita berkaca dari film-film Hollywood, mereka rela menggelontorkan dana mungkin dua kali lebih besar dari budget pembuatan film untuk promosi. Untuk film Negeri Van Oranje kita mencoba untuk total dari sisi promosi. – Frederica, Produser Negeri Van Oranje
Source: Suara.com

 

“Kalau kita berkaca dari film-film Hollywood, mereka rela menggelontorkan dana mungkin dua kali lebih besar dari budget pembuatan film untuk promosi. Untuk film Negeri Van Oranje kita mencoba untuk total dari sisi promosi,” ungkap Frederica. Dia mengungkapkan bahwa biaya promosi sebesar Rp 10 miliar itu digunakan untuk belanja iklan di radio, televisi, TransJakarta, baliho, bahkan kereta api, termasuk juga untuk Negeri Van Oranje trailer. Film dengan OST Negeri Van Oranje dari musisi Sandhy Sondoro dan Wizzy itu sendiri akan dirilis pada 23 Desember 2015. Beberapa artis yang membintanginya adalah Arifin Putra, Ge Pamungkas, Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira. Jangan lupa saksikan Negeri Van Oranje Full Movie!

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori