Wow! Marcellino Lefrandt Ajarkan Putrinya Bela Diri

Marcellino Lefrandt ternyata mengajarkan putrinya bela diri. Ia mengaku tak ingin anak pertamanya itu di-bully oleh teman-temannya.
0
Wow! Marcellino Lefrandt Ajarkan Putrinya Bela Diri
0 (0%) 0 votes
Marcellino Lefrandt

Aktor tampan Marcellino Lefrandt selama ini dikenal sebagai salah seorang aktor laga yang memang menguasai jurus-jurus bela diri. Nah, belakangan ini dia pun mulai menurunkan ilmunya kepada putri sulungnya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt. Menurut Marcellino, oleh karena sang anak menyukai tokoh jagoan wanita, makanya dia membekalinya dengan ilmu bela diri. Dia pun berpikir sekalian mengajarkan anaknya itu bela diri. “Dia suka Valentine, tokoh komik jagoan cewek kan. Akhirnya sekalian saya kenalin taekwondo juga,” ungkap pria yang akrab disapa Marcell itu bercerita kepada sejumlah awak media. Bukan hanya itu saja, Marcell juga mengajarkan pada sang anak untuk tumbuh menjadi wanita yang pemberani dan kuat. Ilmu bela diri juga bukan hanya untuk keamanan, namun juga agar buah hatinya itu terhindar dari bully teman-teman sebayanya.

 

Marcellino Lefrandt Tak Ingin Putrinya Kena Bully

 

Source: Viva.co.id

Source: Viva.co.id

 

Karena kan, bully biasanya terjadi di luar pengawasan guru. Pada saat intimidasi itu, si pelaku kan menanamkan takut dan ancaman, dan biasanya sukses. Jadi gak berani cerita. Makanya, karena dia cewek juga, jadi sekaligus saya bekali bela diri. – Marcellino Lefrandt
Source: Suara.com

 

Menurut suami dari artis cantik Dewi Rezer itu, biasanya tindakan bully dilakukan di luar jangkauan pengawasan guru. Untuk itu, sebagai ayah yang baik Marcell ingin membekali anaknya tersebut sedari kecil. Apalagi, anaknya juga seorang wanita. “Karena kan, bully biasanya terjadi di luar pengawasan guru. Pada saat intimidasi itu, si pelaku kan menanamkan takut dan ancaman, dan biasanya sukses. Jadi gak berani cerita. Makanya, karena dia cewek juga, jadi sekaligus saya bekali bela diri,” jelas Marcell lagi. Sang putri sendiri saat ini masih berusia delapan tahun, yang lahir pada tanggal 21 Desember 2007. Selain putri pertamanya itu, Marcell dan Dewi juga memiliki seorang anak laki-laki yang masih berusia tiga tahun, bernama Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori