Wow! Gaji Tailor Swift Sehari Capai Rp13,6 Miliar?

0
Wow! Gaji Tailor Swift Sehari Capai Rp13,6 Miliar?
0 (0%) 0 votes
taylor-swift

Taylor Swift telah diganjar sebagai penyanyi sekaligus artis asal Amerika Serikat yang memiliki gaji paling fantastis. Bukan cuma di negaranya saja, tapi juga mencakup ke seluruh dunia. Bagaimana tidak, menurut versi tabloid Express, gaji pelantun “Shake it off” itu bisa mencapai 1 juta dollar AS lho atau setara dengan Rp13,5 miliar. Itu bukan per bulan lho ya, melainkan per hari. Bukankah itu sangat fantastis sekali?

 

Bahkan terhitung sejak Januari tahun ini, wanita cantik yang baru berusia 25 tahun itu sudah mengantongi uang sebesar 317,5 juta dollar AS lho atau setara dengan Rp4,2 triliun. Wow! Dengan angka yang fantastis itu, Taylor Swift pun diganjar sebagai penyanyi paling mahal sejagat.

 

taylor-swift1Taylor Swift via columbusalive.com

 

Uang sebanyak itu didapatkan oleh Taylor Swift dari hasil penjualan album serta tur album 1989 yang hingga kini masih berjalan. Hingga kini, terhitung sudah terjual 1.287 juta kopi. Selain itu, dia juga menambah lembaran-lembaran dollarnya dari hasil penjualan barang endorsment-nya, seperti Elizabeth Arden dan juga Diet Coke.

 

“Untuk saat ini, belum ada yang megalahkan penghasilan Taylor. Ia tak tersentuh. Sampai saat ini dia telah berada di depan siapapun di industri hiburan di mana dia tidak hanya menjadi seorang artis yang kuat tetapi juga menjadi seorang penggerak dalam sisi komersial bisnis musik,” kata satu analis dari media yang berbasiskan di Los Angeles, Mike Raia seperti dilansir dari Tribunnews.com.

 

taylor-swift2Taylor Swift via mrsdelonika.com

 

Sebelumnya, di tahun 2015 ini, Taylor Swift juga telah menempati posisi kedelapan dalam daftar the Forbes Celebrity 100 rich list dan nomor 64 dalam the Poweful Women list. Dia juga diprediksi bakal menjadi seorang miliarder sebelum menginjak usia 30 tahun nanti.

 

Wah.. selamat ya buat Taylor Swift. Sukses terus buat karirnya. Apa tanggapan kamu setelah mengetahui gaji per hari Taylor Swift? Tuliskan komentar kamu di bawah ini ya. Jangan lupa juga untuk share artikelnya.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori