Wow! Comic Ernest Prakasa Punya Profesi Baru

Ernest Prakasa sedang mencoba profesi baru di dunia perfilman. Dia mengaku banyak belajar dari seniornya, Raditya Dika.
0
Wow! Comic Ernest Prakasa Punya Profesi Baru
0 (0%) 0 votes
Ernest Prakasa 1

Jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia tahun 2011, Ernest Prakasa tampaknya tak merasa puas setelah berhasil menjadi seorang comic yang terkenal. Belakangan ini, dia mengaku merasa tertantang untuk menjadi seorang sutradara sekaligus penulis skenario. Selain memiliki tantangan yang besar, Ernest mengakui bekerja di balik layar punya tingkat kesulitan yang berbeda dibanding saat dirinya menunjukkan akting langsung di depan kamera. Pria berdarah Tionghoa yang adalah suami dari Ernest Prakasa Meira Anastasi itu mengatakan saat menjadi comic dirinya menulis materi sendiri untuk tampil. Namun, berbeda jika dia jadi sutradara, yang mengandalkan kerja tim.

 

Ernest Prakasa Belajar dari Raditya Dika

 

 

Comic nyiapin materi sendiri, nulis sendiri. Kalau di film jadi sutradara, team work. Mindset kita, apa-apa selalu andalkan tim. – Ernest Prakasa
Source: Sumber: Suara.com

 

Meski pun demikian, Ernest mengaku dirinya masih merasa lebih nyaman saat tampil di depan penonton membawakan materi ‘stand up comedy’. Pasalnya, profesi sutradara memang baru saja dilakoni oleh Ernest Prakasa Stand Up Comedy. “Comic nyiapin materi sendiri, nulis sendiri. Kalau di film jadi sutradara, team work. Mindset kita, apa-apa selalu andalkan tim. Stand up sudah merasa nyaman, karena sudah empat tahun. Kalau sutradara, kan baru,” ungkap Ernest Prakasa agama Kristen itu. Dia mengatakan sering bertukar pikiran dengan seniornya, Raditya Dika terkait profesi barunya sebagai seorang sutradara. Menurut bintang film Ernest Prakasa Comic 8 itu, sosok Raditya merupakan mentor yang tak pernah pelit berbagi ilmu dan sudah berpengalaman.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori