Wow, Andy Lau Habiskan 334 Miliar Buat ‘Sembunyikan’ Anaknya!

0
Wow, Andy Lau Habiskan 334 Miliar Buat ‘Sembunyikan’ Anaknya!
0 (0%) 0 votes
Andy_Lau_Daughter_Hanna_Lau_Wife_Carol_Chu_2015

Berbeda dengan kebiasaan publik figur lainnya yang kerap mengekspos kehidupan probadi dan rumah tangganya di ranah publik, aktor laga Andy Lau justru sebaliknya. Ia dan istrinya, Carol Chu, dikenal sangat tertutup dalam kehidupan keluarga, terutama menyangkut putri tunggal mereka. Mereka nampaknya tidak ingin putri tunggalnya tersebut terekspos ke publik. Berita terbaru menyebutkan, saking ketatnya mereka menjaga sang buah hati, Andy Lau tidak segan-segan mengeluarkan biaya tidak sedikit, HK$200 juta atau setara 334 miliar rupiah!

Biaya segede itu antara lain digunakan untuk penjagaan rumahnya menggunakan sistem keamanan modern dan super canggih. Ia juga memakai jasa puluhan bodyguard untuk ‘menyembunyikan’ putrinya.

andy lau dan anaknyaAndy Lau beserta istri dan anaknya. Image source: http://imgbuddy.com

Selain itu, aktor laga kawakan ini pun menyewa sejumlah asisten pribadi sebagai keluarga. Andy Lau mengklaim, semua yang ia lakukan semata-mata demi keselamatan putrinya yang saat ini sudah menginjak usia tiga tahun.

Namun seketat apa pun penjagaan, tetap saja tidak mampu tertutupi selamanya. Terbukti kemudian Andy Lau Paparazzi berhasil ‘mencuri’ foto saat istri dan anaknya sedang berada di sebuah taman di Beijing.

Media Tiongkok berhasil ‘mencuri’ foto putri Andy Lau yang berusia 3 tahun, Hanna, saat tengah bermain bersama ibunya di salah satu taman. Dalam foto-foto tersebut, tampak wajah Hanna begitu lucu dengan gaya rambut bob lurus, mata bulat besar dan hidung mancung.

andy lauHanna dengan potongan ramut bob lurus, mata bulat dan hidung mancung. Image source: http://andylausounds.blogspot.com

Dalam foto itu juga nampak beberapa orang dekat keluarga Andy Lau, antara lain sang manajer, dua orang pengawal serta dua orang asisten rumah tangga. Ibu dan anak ini tengah asyik menghabiskan waktu mereka di taman tersebut dan malah terlihat selfie bersama.
Foto tersebut kemudian beredar dengan cepat lewat media di Hongkong, Beijing serta beberapa negara Asia. Setelah itu Andy Lau langsung merespon dengan mengatakan, ” Terima kasih semua orang atas perhatiannya,” ucap Andy seperti diberitakan Lollipop, Rabu 15 April 2015.

Andy memang terkenal tidak suka banyak bicara. Menurut pengakuannya, sebenarnya ia sudah memiliki niat akan memperkenalkan putrinya tersebut ke publik pada September mendatang. Ia akan mengajak Hanna di sebuah acara jumpa fans.

Andy_Lau_Daughter_Hanna_Lau_Wife_Carol_Chu_2015 Image source: http://ahmike.com

Andy Lau adalah aktor yang dikenal cukup pelit mengekspos cerita tentang kehidupan keluarganya. Setelah istrinya, yaitu Carol Chu melahirkan si buah hati yang mereka namakan Hanna Lau pada 2012 lalu, baru sekarang wajah anaknya terekspos ke publik.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori