Wonder Girls Mulai Promosikan Why So Lonely

Wonder GIrls yang baru saja merilis video klip terbaru dari Why So Lonely bakal memulai mempromosikan lagu dengan irama musik reggae yang santai dan unik.
0
Wonder Girls Mulai Promosikan Why So Lonely
0 (0%) 0 votes
wonder girls

Wonder Girls telah tampil diberbagai musik show dengan mainkan instrumen mereka namun mulai dari  the show episode yang tayang pada 12 Juli  mereka akan tampil dengan menunjukan versi dance Why So Lonely selama dua minggu.

 

Yenny berkomentar,” nantikan gerakan koreography yang menonjolkan lagu dan masing – masing pesona para member.”

 

Sementara itu Wonder girls baru saja mendapatkan tropi pertama untuk lagu yang dikomposeri mereka sendiri Why So Lonely. Pada the Show yang tayang pada 12 Juli, Wonder Girls melawan rookie grup milik agensi SM NCT 127 dan gugudan untuk posisi utama. Wonder Gorls pun meraih piala dengan skor total 7,673 yang lebih besar dari raihan NCT 127 7.552 dan Gugudan 6.430.

 

Dalam pidato kemenangannya Sunmi berkata,”ini adalah comeback pertama kita setelah waktu lama, dan kita sangat berterima kasih kepada para fans. Kami sangat berterima kasih kalian menyukai musik kami.”

 

Di episode inilah Wonder Girls melakukan performance spesial pertama yang menunjukan koreografi dance dari lagu terbaru mereka. Tentu saja aksi dari Wonder Girls ini sangat ditunggu-tunggu oleh para netizen dan penggemarnya.

 

Penyanyi lain yang tampil dalam episode tersebut adalah Matilda, SNUPER, GFRIEND, NCR 127, VROMANCE, VAV, gugudan, DIA, Romeo, MADTOWN, Melody Day, Brave Girls, SONAMOO, ASTRO, dan KNK.  Semua performance penyanyi tersebut dapat disaksikan di akun youtube resmi the Show.

 

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori