Benarkah Wonder Girls Akan Segera Comeback?

Kabar yang beredar mengenai comeback-nya Wonder Girls memang masih simpang siur. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para fans yang sudah menantinya.
0
Benarkah Wonder Girls Akan Segera Comeback?
0 (0%) 0 votes
wonder-girls-i-feel-you-ppcorn1-1

Girl band milik agensi JYP,  Wonder Girls dikabarkan akan segera comeback musim panas ini. Bukan hanya kabar comeback saja yang bikin para kpopers excited, tapi juga rumor mengenai title track yang dikomposeri oleh member Wonder Girls sendiri. Hal tersebut membuat para fans semakin tidak sabar menantikan kepastian tanggal comeback-nya girl band yang beranggotakan empat wanita cantik.

Mengenai hal tersebut, pada tanggal 10 Mei, X Sports News melaporkan bahwa beberapa sumber dalam industri mengatakan girlband yang juga beranggotakan Sunmi dan Yubin ini akan merilis lagu terbaru Juni ini, atau setidaknya pada akhir musim panas.

Outlet berita juga melaporkan bahwa mereka akan terus mempromosikan diri sebagai band dan bukan dance grup, dan bahwa Wonder girls sedang melakukan sentuhan akhir pada album mereka.

Selain itu, mereka mengatakan bahwa sumber telah menyatakan wonder girls promosi dengan lagu pertama yang pernah di buat dan dikomposeri sendiri yang juga nantinya akan menjadi title track di album mereka. Meskipun sebelumnya para anggota berkontribusi pada pembuatan lagu  Reboot, mereka tidak berpartisipasi dalam menulis title track mereka yaitu “I Feel You pada album sebelumnya.

Kemudian pada 10 Mei, perwakilan dari JYP Entertainment memberitahu OSEN,

Memang benar bahwa anggota Wonder Girls sedang bekerja pada sebuah lagu dan sedang mempersiapkan untuk comeback. Namun, belum ada kepastian tentang tanggal comeback.

Source: undefined

Mereka juga menambahkan,

Wonder girls sedang berusaha untuk membuat comeback musim panas ini.

Source: undefined

Penasaran dengan self – composed song yang akan dirilis oleh Wonder Girls? Tunggu saja comeback-nya Wonder Girls!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori