Wisata Puncak, Pesona Alam Tiada Batas

Wisata Puncak telah sukses menghipnotis mata para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri untuk menghabiskan liburan mereka
0
Wisata Puncak, Pesona Alam Tiada Batas
0 (0%) 0 votes
puncak-bogor

Wisata Puncak dengan pesona alamnya yang indah memang tak bisa diragukan lagi buat kamu yang ingin melakukan perjalanan travelling menyenangkan.  Makanya, tak heran kalau kawasan Puncak selalu dipadati pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri, terutama pada akhir pekan dan libur nasional. Tak hanya itu, lokasinya yang sangat dekat dengan Kota Jakarta juga menjadi nilai plus bagi para traveler muda yang berdomisili di Jakarta yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka.

 

Puncak, Sejuk dan Damai

 

Puncak-Kebun-Teh-Bogor
Para pemetik teh di salah satu kebun teh di kawasan Puncak sedang menjalankan tugasnya via ku2h.com

 

Tak bisa dipungkiri lagi kalau kawasan Puncak memang memiliki hawa yang sangat sejuk dan juga damai. Kawasan puncak juga memiliki pesona alam yang tiada batas. Dimana berbagai tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi telah menyebar luas di kawasan Puncak. Misalnya saja seperti Agrowisata Gunung Mas, Masjid Atta’awun, atau juga Paralayang yang bisa membuat kamu menikmati panorama alam dengan melayang-layang di udara. Nah, berikut penjelasan detail dari ketiga tempat wisata tersebut.

 

1. Agrowisata Gunung Mas

 

gunungmas1
Agrowisata Gunung Mas via visitbogor.com

 

Buat kamu para pecinta travelling yang merindukan kesejukan serta keindahan alam, sangat disayangkan kalau kamu tidak berkunjung ke Agrowisata Gunung Mas. Karena, disini kamu akan berbaur langsung dengan alam serta ditemani dengan hijaunya hamparan perkebunan teh yang sangat luas. Bahkan di tempat wisata ini, kamu juga akan melihat langsung aktivitas para pemetik teh. Sewa kuda juga menjadi pilihan untuk mengelilingi area perkebunan. Alamat Agrowisata Gunung Mas: Jl. Raya Puncak KM. 87, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

 

2. Masjid Atta’awun

 

masjid-attaawun
Masjid Atta’awun via winnymarlina.com

 

Di kawasan puncak, kamu juga akan menemukan sebuah masjid yang sangat megah dan indah serta memiliki banyak sejarah dalam pembangunannya. Yupz.. masjid ini bernama Masjid Atta’awun. Selain menjadi sarana tempat ibadah bagi para pengunjung di kawasan Puncak, masjid ini juga terkenal dengan pemandangannya yang indah dan kental dengan hawa pegunungan yang sejuk. Makanya, tak heran kalau banyak pengunjung yang ingin berlama-lama berada di masjid berdesain interior yang indah dan natural ini. Alamat Masjid Atta’awun:  Jl. Cisarua, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

 

3. Paralayang

 

paralayang
Paralayang via nyunyu.com

 

Kalau kamu mampi ke Masjid Atta’awun, sudah pasti kamu akan menemukan tempat wisata yang disebut dengan Paralayang. Karena lokasi dari Masjid Atta’awun ke Paralayang cuma sekitar 300 meteran saja. Tapi untuk bisa menikmati pemandangan dengan wisata alam terbaik ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp350.000. Tapi sebelum itu kamu harus daftar dulu ke booth yang telah tersedia disana. Kemudian kamu juga diwajibkan untuk mengisi form serta tanda tangan term & condition. Setelah bayar, baru deh kamu bisa terbang di udara. Alamat Paralayang: Jl. Cisarua, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

 

Jadi, kapan kamu ada rencana untuk liburan ke Puncak? Berikan komentar kamu ya. Jangan lupa juga untuk share artikelnya.

 

Sumber: initempatwisata.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori