Wisata Alam Puncak yang Wajib Kamu Kunjungi!

Siapkan daftar spot wisata Puncak ini untuk liburan nanti, travelers!
0
Wisata Alam Puncak yang Wajib Kamu Kunjungi!
0 (0%) 0 votes
http://atravellersjourney.com/puncak/

Wisata ke Puncak selalu menjadi idaman setiap keluarga. Puncak adalah salah satu tujuan wisata yang tak pernah padam popularitasnya. Berawal dari pemandangan alam yang indah, Puncak kini sudah jauh berkembang. Udara yang sejuk khas dataran tinggi menjadi primadonanya. Namun, tahukah travelers kalau di Puncak banyak sekali spot wisata yang dapat dijamah?

 

Puncak adalah lokasi yang ideal untuk berlibur bersama keluarga. Namun, jika kamu bingung harus ke mana dan menghabiskan waktu melakukan apa di puncak, simaklah beberapa rekomendasi tempat wisata di puncak berikut ini.

 

Taman Wisata Matahari

 

Taman Wisata Matahari adalah taman rekreasi dan pendidikan yang terletak di Puncak. Banyaknya kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan di sini menjadi sorotan utama. Mulai dari berenang sampai mengendarai ATV dapat travelers coba di sini. Selain itu, Taman Wisata Matahari juga menyediakan penginapan untuk disewa. Banyaknya kegiatan yang dapat dilakukan menjadikan Taman Wisata Matahari sebagai salah satu tujuan favorit untuk liburan keluarga.

 

Taman Safari Indonesia

 

 

Spot yang satu ini wajib dikunjungi kalau kamu melewati Puncak. Di sini tentunya kamu dapat bersafari sambil melihat beragam hewan selain mencoba berbagai wahana yang tersedia di dalamnya. Namun, jika kamu rasa bersafari di siang hari sudah biasa, Taman Safari juga menyediakan safari malam. Di sini, kamu dapat melihat-lihat bagaimana perilaku hewan di malam hari dengan kereta mobil yang sudah disediakan pihak taman.

 

Melrimba Garden

 

Melrimba Garden adalah salah satu tempat wisata keluarga di Puncak yang sedang naik daun belakangan ini. Mengusung tema natural park, taman yang satu ini adalah salah satu lokasi wisata yang menjanjikan. Dengan sejuknya udara, indahnya pemandangan, dan fasilitas yang memadai, Melrimba dapat menjadi tujuan wisata kamu selanjutnya. Di sini banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan bersama keluarga mulai dari outbond, tea walk, sampai strawberry picking. Namun, jangan lupa kunjungi rumah hijau dan nikmati pemandangan alamnya!

 

 

(Baca Juga: 6 Tempat Wisata Di Puncak Ini Seru Tapi Belum Populer!)

 

Puncak Flying Site

 

Yang ini cukup menantang bagi kamu yang menyenangi kegiatan beradrenalin. Sebagaimana namanya, Puncak Flying Site adalah tempat di mana kamu bisa merasakan sensasi terbang. Terbang di sini adalah dengan cara paragliding. Di sini kamu dapat terbang sambil ditemani instruktur. Titik paragliding ini terletak tidak jauh dari Mesjid At-Ta’wun. Namun, jangan lupa siapkan kocek sebesar Rp. 350.000 untuk tiket masuk serta akomodasi di lapangan.

 

Kawasan Wisata Citamiang

 

Jika kegiatan alam adalah hal yang Anda inginkan, maka lokasi liburan yang satu ini cocok buat Anda. Kawasan Wisata Citamiang terdiri dari hutan pinus dan perkebunan teh. Citamiang sudah terkenal sebagai salah satu kawasan outbond favorit. Selain itu, disediakan juga tanah perkemahan dan kawasan bermain anak.

 

Setelah ditilik lagi, ternyata masih banyak lokasi wisata di Puncak yang bisa kamu coba! Namun, tidak usah khawatir bingung memilih lokasi yang mana untuk dikunjungi pertama. Ikuti artikel ini di liburan kamu selanjutnya dan wisata puncak kamu akan komplit!

 

Source: tempatwisatadibogor

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori