Whoa! Ini Sejumlah Mansion Super Mewah Milik Donald Trump!

0
Whoa! Ini Sejumlah Mansion Super Mewah Milik Donald Trump!
0 (0%) 0 votes
rumah donald trump

Donald Trump sibuk nyapres, bikin sensasi sana-sini, singgung sana, sikut sini. Begitulah lazimnya dunia politik.

 

Tetapi kekayaan Donald Trump bukanlah sensasi, milyoner AS ini benar-benar punya aset pribadi yang menakjubkan.

 

Mansion mewah Donald Trump dengan segala fasilitas mewah, mulai dari penthouse (=rumah dipuncak paling atas gedung pencakar langit) , tangga berkarpet, meja dapur marmer, lampu kristal, bioskop, lapangan golf dan rumah dengan rumah-rumah lain di halaman belakang adalah normal. Buat Donald, itu adalah hal biasa.

 

Supaya gak penasaran, yuk kita tengok 4 mansion milik atau yang pernah jadi Donald Trump dan keluarganya. Kamu harus lihat foto-foto rumah mewah tersebut!

 

The Haroldyn House, Greenwich, Connecticut

 

Trump membeli rumah seluas 20.000 kaki persegi ini, rumah 45 kamar di semenanjung pribadi pada tahun 1982 (dan kehilangannya pada tahun 1991 karena perceraiannya dengan istri pertamanya Ivana). Ini fitur tiga lantai rotunda dengan tangga “kupu-kupu”, kolam outdoor dan indoor, boling, lapangan tenis dan pavilion tamu.

 

Semewah yang terlihat dalam foto baru di bawah, CT Post melaporkan rumah ini telah banyak berubah dari selama masa Trump. Rupanya, Ivana membuat segala sesuatunya bernuansa warna emas, seperti rumah berikut yang tak kalah mewahnya

 

 


Maison de L’Amitie, Palm Beach, Florida

Trump yang memiliki ini rumah 60.000 kaki persegi yang menghadap lautan ini dari tahun 2004 sampai 2008, ketika ia menjualnya kepada taipan Rusia Dmitri Rybolovlev untuk sekitar $100 juta karena masalah “cetakan”.

 

Selain kolam renang besar, rumah yang menampilkan emas 24 karat perlengkapan di kamar mandi dan air mancur di jalan masuk.

 

 

“Saya tidak peduli tentang rumah itu, membelinya seharga $ 41 juta, menghabis dalam $ 3 juta untuk cat dan membersihkannya. Dan saya menjualnya untuk harga tertinggi yang pernah ada untuk rumah keluarga tunggal,” kata Trump setelah penjualan, ketika tersebar berita bahwa Rybolovlev berencana meruntuhkannya.

 

 


The Trump Albemarle Estate, Charlottesville, Virginia

Trump membeli properti ini dalam mode klasik Trump: sangat strategis, pada tahun 2012, untuk setiap sennya. Real estate seharga $100 juta dijual kepada Trump sekitar $13 juta setelah pemilik aslinya, mantan istri media mogul John Kluge, mengalami beberapa kemunduran dalam industri anggur.

Rumah besar seluas kaki 26.000 persegi Neo-Georgia di kaki bukit Blue Ridge Mountains, dengan hall dan kebun anggur Romawi, yang jadi tempat tidur dan tempat sarapan yang sekarang.

 

 

 

 

 


The Mar-a-Lago Club, Palm Beach, Florida

Mar-a-Lago adalah masion 17-acre yang jadi masalah bagi warga Palm Beach yang pada awalnya dibangun untuk Marjorie Merriweather Post (sang taipan sereal). Trump membelinya pada tahun 1985, akhirnya mengubahnya menjadi klub swasta.
Estate ini menawarkan 58 kamar tidur dan 33 kamar mandi, dan rumah apa yang lengkap tanpa tower 75-kaki yang dapat dilihat untuk jarak bermil-mil?

 

 

 

 


Yang namanya orang super kaya, begitu tuh, isi rumah mereka. Kalau menurutmu, rumah demikian itu dah pas belum buat milyarder sekelas Donald Trump?

 

 

Berikan komentarmu dan share yukk..

 

source: HuffPost

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori