Deretan Warna-Warni yang Bakal Menjadi Pilihan Mode di Tahun 2017

Deretan warna-warni ini ternyata sengaja dipilih sebagai tren di 2017 karena beberapa alasan. Nah, sudahkah kamu memiliki warna yang sedang neghits di tahun...
0
Deretan Warna-Warni yang Bakal Menjadi Pilihan Mode di Tahun 2017
0 (0%) 0 votes
Fashion

Warna-warni busana yang banyak digunakan dalam dunia mode zaman sekarang memang lebih beragam dibandingkan beberapa tahun silam. Apalagi, munculnya desainer-desainer baru dan muda yang lebih berani mencampurkan beraneka paduan warna juga menjadikan dunia mode menjadi semakin colorful. Namun, bagi kamu yang mengikuti fashion, jangan sampai ketinggalan dengan tren warna yang akan menjadi hype di tahun 2017 ini.

 

Dilansir dari Pantone Color Institute, warna yang akan menjadi patokan tren di tahun 2017 adalah warna hijau. Namun, bukan sembarang warna hijau, ya! Pasalnya, yayasan yang juga betugas mematenkan warna dengan jangkauan mendunia ini hanya menggunakan warna hijau kekuningan. Yup! Persis dengan warna daun di awal musim panas yang baru tumbuh.

 

Fashion

 

Pemilihan warna hijau yang demikian bukanlah tanpa alasan. Menurut yayasan Pantone Color Institute, warna hijau yang serupa dengan daun baru tumbuh di musim panas tersebut menyimbolkan duka. Apalagi di tahun 2017 ini, warga Amerika telah secara resmi dipimpin oleh Presiden barunya, Donald Trump.

 

Tidak hanya melambangkan kedukaan atas terpilihnya suami dari Melania Trump. Namun, juga menggambarkan suasana yang penuh dengan imajinasi serta kedamaian. Hal ini juga dipertegas dengan pernyataaan Leatrice Eiseman yang menjabat sebagai Direktur Eksekutif di yayasan tersebut. menurut Leatrice, warna hijau yang demikian dapat menenangkan suasana di tahun 2017 yang penuh dengan masalah terkait pemilihan Trump.

 

Fashion

 

Tak hanya itu. tone warna hijau yang belakangan disebut dengan greenery tersebut juga dapat melambangkan keindahan alam yang ada. Well, kalau begitu kamu sudah memiliki baju-baju berwarna greenery belum?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori