Warga Pasar Ikan Nekat Dirikan Hunian Liar

Warga Pasar Ikan yang sebelumnya telah digusur oleh Ahok tampaknya kembali mendirikan hunian liar. Bahkan, jumlahnya semakin banyak jika dibandingkan dengan...
0
Warga Pasar Ikan Nekat Dirikan Hunian Liar
0 (0%) 0 votes
kawasan pasar ikan

Warga yang berdomisili di Pasar Ikan rupanya kembali membuat pemerintah mulai menyoroti aksi mereka. Siapa yang akan menyangka sejak pengumuman hasil Pilkada DKI Jakarta putaran kedua keluar, sejumlah warga Pasar Ikan nekat mendirikan hunian liar di kawasan tersebut. bahkan, hingga kini jumlah hunian liar yang berada di kawasan Pasar Ikan dan Kampung Luar Batang semakin banyak.

 

Usut punya usut, rupanya warga nekat dan berani kembali membangun hunian liar karena berita kekalahan Ahok dan Djarot. Seperti yang telah diketahui, sejak masa pemerintahannya, Ahok-Djarot kerap menindak tegas bagunan liar dengan cara menggusurnya. Tidak heran jika saat ini warga kembali mendirikan hunian liar di kawasan yang sebelumnya telah digusur.

 

Tidak hanya itu, warga pun optimis jika hunian liar yang mereka dirikan tidak akan digusur oleh Anies dan Sandi yang akan memimpin DKI Jakarta pada bulan Oktober mendatang. Apalagi, sebagian besar warga di kawasan tersebut merupakan pendukung dari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Warga pun yakin jika kedua pemimpin baru DKI Jakarta tersebut tentu akan membuat Ahok tidak akan berani menyinggung atau pun mengurusi area Revitalisasi Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa tersebut.

 

Tidak hanya itu, rupanya warga juga menyebutkan jika Anies-Sandi telah berjanji kepada warga di kawasan etrsebut untuk memberikan hidup yang sejahtera. Tidak heran jika saat ini jumlah hunian liar di kawasan tersebut semakin bertambah. Warga juga meyakini jika pada masa kepemimpinan Anies-Sandi nantinya akan membangun kembali kawasan tersebut seperti kondisi awal.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori