Membanggakan! Stiker Buatan Wanita Indonesia Ini Digunakan oleh Instagram!

Seorang wanita asal Indonesia berhasil mengukuhkan karyanya di dunia internasional. Tidak tanggung-tanggung, karya buatannya bahkan dijadikan sebagai stiker
0
Membanggakan! Stiker Buatan Wanita Indonesia Ini Digunakan oleh Instagram!
0 (0%) 0 votes
diela maharanie

Seorang wanita asal Indonesia rupanya baru saja menorehkan prestasi di dunia internasional. Ialah Dieal Maharanie yang berhasil membuat masyarakat dan netizen Indonesia bangga kepadanya. Pasalnya, salah satu stiker kreasi Diela Maharanie dipilih oleh Instagram sebagai stiker terbru yang ditampilkan dalam fitur Instastory. Tidak hanya Diela Maharanie, sejumlah stiker baru dari beberapa seniman dunia pun juga ikut ditampilkan dalam fitur Instastory Instagram.

 

Sebagai tambahan informasi, stiker yang dibuat oleh Diela ini terlihat cukup menarik. Pasalnya, kendati stiker tersebut berbentuk hati, rupanya Diela juga membuatnya dengan banyak warna serta sentuhan ironi yang membuatnya terlihat melankolis dari stiker lainnya. Terkait dengan stiker tersebut, pihak Instagram pun menyebut jika stiker milik Diela ini merupakan salah satu media yang digunakan oleh Diela untuk mengekspresikan estetika, pemikiran dan gagasan yang ada di sekitarnya.

 

stiker diela maharanie

 

Diela Maharanie sendiri rupanya dikenal sebagai seorang illustrator yang cukup terkenal di bidangnya. Seniman satu ini pun kerap membagikan karya seninya yang memang memiliki ciri khas tersendiri. Sebagai tambahan informasi, rupanya karya-karya Diela ini memang dibuat dengan warna-warni yang menarik. Tidak hanya itu saja, Diela juga menuangkan gambaran yang cukup menarik dan berbeda dari satu karya ke karya lainnya.

 

Berkaitan dengan perilisan stiker terbaru oleh pihak Instagram, media sosial satu ini memang telah merilis enam buah stiker buatan seniman di dunia. Tak hanya Diela, lima stiker lainnya merupakan buatan dari seniman asal Jepang yang memadukan kesan pop dan monoton serta kaligrafi tradisional. Stiker ketiga juga dibuat oleh seniman asal Wales yang menyebut karakternya sebagai Bean. Sedangkan tiga stiker lainnya merupakan buatan seniman asal New York, Brazil dan Jerman.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori