Wanita Muslim Diseret Keluar Dari Kampanye Donald Trump

Rose Hamid tidak pernah menyangka dirinya akan digiring keluar dari acara kampanye Donald Trump serta diteriaki memiliki bom dan sebagainya.
0
Wanita Muslim Diseret Keluar Dari Kampanye Donald Trump
0 (0%) 0 votes
000001wanitamuslimdiusir

Rose Hamid tidak pernah menyangka dirinya akan digiring keluar dari acara kampanye Donald Trump pada Jumat, 8 Januari 2016 kemarin. Hamid merupakan wanita Muslimah berhijab. Kala itu, Hamid hanya berdiri diam di belakang Trump ketika kandidat calon presiden Amerika Serikat tersebut mulai mengatakan bahwa pengungsi yang kabur dari perang di Suriah sebenarnya terkait dengan ISIS.

 

Selama masa kampanyenya, Trump memang dikenal sering melontarkan pernyataan kontroversial. Apalagi tentang pelarangan sementara Muslim memasuki AS.

 

Hamid pun hanya bergeming saat para pendukung di sekitarnya mulai meneriakkan nama Trump sesuai dengan instruksi dari panitia. Mereka kemudian mulai menunujuk Hamid dan Marty Rosenbluth, pria yang juga hanya diam berdiri di sebelahnya.

 

Donald Trump

 

trump

 

Source: www.cnnindonesia.com

 

Mirisnya, saat mereka digiring keluar, para pendukung Trump berteriak,

 

“Keluar! Keluar!”

 

Bahkan menurut pengakuan Hamid, ada satu orang yang berteriak,

 

“Kamu punya bom. Kamu punya bom.”

 

Setelah itu, Hamid pun menceritakannya kepada media CNN via telepon.

 

“Keanehan benar-benar terjadi dengan cepat dan itu sangat menakutkan,”

 

Rose Hamid

 

hamid

 

Source: international.sindonews.com

 

Mayor Steven Thompson dari Departemen Kepolisian Rock Hill mengatakan kepada CNN bahwa Hamid diusir lantaran panitia kampanye sebelumnya mengatakan kepadanya bahwa siapapun yang membuat gangguan harus dikeluarkan.

 

Tak hanya Hamid, ada tiga orang beratribut bintang mirip seperti yang dipakai oleh orang Yahudi saat Holocaust juga turut digiring keluar arena kampanye oleh polisi.

 

Setelah mereka keluar, Trump berkata,

 

“Ada kebencian terhadap kami. Ini tak bisa dipercaya. Itu adalah kebencian mereka, bukan kebencian kami.”

 

Rose Hamid di Usir

 

hamid

 

Source: news.liputan6.com

 

Hamid tidak pernah bermaksud untuk berteriak atau mengganggu jalannya kampanye. Dirinya hanya ingin menunjukkan kepada para pendukung Trump bagaimana Muslim yang sebenar-benarnya.

 

“Saya pikir, kebanyakan pendukung Trump mungkin tidak pernah bertemu dengan seorang Muslim jadi saya akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertemu,”

 

Hamid mengungkapkannya dengan menggunakan kaus bertuliskan,

 

“Salam, saya datang dengan damai.”

 

Hamid mengaku, saat memasuki arena kampanye, dirinya hanya ingin melihat bagaimana reaksi para pendukung Trump. Ia lantas bergabung dengan sekelompok orang yang juga ingin melakukan protes dengan tenang terhadap pernyataan-pernyataan kontroversial Trump mengenai Islam.

 

Dan tiba-tiba saja ia harus digiring keluar oleh pihak kemanan. Hmm.. bagaimana menurutmu?

 

Source: www.cnnindonesia.com

Hello Comment 114Sort by


user Anonim
2016/03/28 20:47

tinggal doain aja,yg jahat moga jdi baek yg baik moga tambah baik lgi
gk usah banyak bacot,gk berguna...toh yg di sana juga gk denger klo kita ngmong

user Anonim
2016/03/28 08:44

smoga donald trump mendapat hidayah, seperti syaidina umar bin khottob, asalnya paling membenci islam, mendapat hidayah menjadi paling membela islam. Smoga ibu itu sabar. Smoga dunia juga lebih dewasa dapat membedakan mana yang benar mana yang salah. bijak menyikapi media yang nggak selalu benar.

user Anonim
2016/03/27 18:49

dasar jahudi keparat,, wahai pengaku pembela islam,,itu yg pantas kalian perangi,, bkn sesama mu,klu kalian diam aja tntg keparat ini tetapi kalian koar2 tntng kesalahan sesama mu km berontak dgn cara arogan,berarti mmg kalian sm aja macam jahudi dajjal keparat itu.

user Anonim
2016/03/27 01:58

YG pda ngoceh dpt duit brapa, urus aja di rmh ada bras buat mkn kluarga mu gak,, hadeehhh....

user Anonim
2016/03/26 21:12

bagus itu itu negara yang mendidik dengan kekejaman tdak peduli siapa yg slah benar,agar mereka tau dunia itu seperti apa



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori