Wanita Cantik yang Tewas Dalam Boks Miliki Jimat?

Wanita cantik ini ditemukan dalam kondisi tewas di dalam boks hitam yang diletakkan di kolong Tol Panta Indah Kapuk beberapa hari yang lalu.
0
Wanita Cantik yang Tewas Dalam Boks Miliki Jimat?
0 (0%) 0 votes
Wanita cantik

Wanita cantik yang ditemukan tewas di dalam sebuha boks berbungkus plastik hitam ini ternyata ditemukan dengan sejumlah barang. Salah satunya adalah kertas putih yang bertuliskan sebuah nama Mayang Farah dan tulisan yang sekilas mirip dengan huruf Arab. Tidak hanya itu, Kepolisian pun menemukan uang sejumlah Rp 25ribu di dalam kertas yang dilipat kecil tersebut.

 

Masih belum diketahui dengan jelas apa maksud dari kertas tersebut. Namun, saat ditanyakan pada salah satu keluarganya, kertas tersebut diakui sebagai jimat yang diberikan kepada Farah. Jimat tersebut diberikan kepada Farah dengan tujuan agar Farah selalu terlindungi.

 

Well, jika mengingat kasus yang menimpa Farah ini cukup mengenaskan. Pasalnya, jasadnya ditemukan tewas dalam sebuah boks hitam dengan keadaan sudah membengkak. Boks tersebut berada di kolong tol Pantai Indah Kapuk beberapa hari yang lalu. Farah sendiri meregang nyawa di tangan teman kencannya yang sudah berusia 42 tahun karena menghina pria tersebut. Tidak heran jika pria yang sudah membayar Farah Rp 4juta tersebut naik pitam dan menyiksa Farah hingga tewas.

 

Farah sendiri diketahui sebagai salah satu pekerja outsourcing di Bank Bukopin sejak tahun 2015. Namun, sayang nasib baik tidak menghinggapinya. Dirinya justru ditemukan tewas di dalam boks dengan keadaan yang cukup mengenaskan beberapa waktu lalu. Mengenai tudingan Farah merupakan penjaja cinta, keluarga pun menampik dan menyebut jika Farah kemungkinan besar diperkosa dan tewas dalam keadaan mempertahankan harga dirinya.

 

Well, memang kita tidak tahu versi mana yang benar. Namun, semoga kasus ini segera menemukan titik terang dan keadilan untuk kematian Farah, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori