Wanita Emas Mengaku Lebih Segalanya Dari Bu Risma

Nah loh, kayaknya Wanita Emas ngambek gara-gara orang Jakarta lebih milih ngusung Risma daripada dia. Padahal kan Tante ini ngakunya lebih muda, cantik lagi!
0
Wanita Emas Mengaku Lebih Segalanya Dari Bu Risma
0 (0%) 0 votes
wanita emas vs risma

Mischa Hasnaeni Moein, wanita yang kerap menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan “Wanita Emas” membandingkan dirinya sendiri dengan Wali Kota Surabaya yang juga kader PDI-P, Tri Rismaharini.

 

 

Ketika awak media menemuinya saat berkunjung ke perumahan warga di Muara Angke, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2016) sore hari, Hasnaeni mengungkap bahwa dirinya lah yang memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan Risma. Pula perlu diketahui jika  Risma digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk diusung PDI-P pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

 

 

Hasnaeni terus menjelaskan jika kelebihan yang dia miliki ialah soal pengetahuan akan dunia bisnis. Hasnaeni mengatakan jika pengalamannya selama 20 tahun berkecimpung di dunia bisnis merupakan nilai tambah dibandingkan dengan Risma yang menurutnya tak begitu paham soal perbisnisan.

 

 

Wanita Emas Juga Punya Kompetensi!

 

 

“Kalau beliau (Risma) pengalaman di birokrasi, tapi beliau tidak berpengalaman mengurus bisnis karena background beliau bukan bisnis. Jadi ada hal-hal yang beliau tidak miliki, tapi saya miliki,” seloroh Hasnaeni di Muara Angke.

Source: megapolitan.kompas.com

 

 

 

 

Di samping itu, Hasnaeni mengaku mendapat dukungan dari sejumlah warga Muara Angke yang dikunjunginya. Hasnaeni mengatakan bahwa ada sejumlah warga yang menginginkan agar partai politik (parpol) segera mengusung dirinya untuk maju menjadi bakal calon gubernur.

 

 

Hasnaeni berpendapat bahwa sudah seharusnya partai melihat dirinya yang, menurutnya sendiri, lebih potensial dan memiliki tekad lebih besar untuk bisa maju menjadi calon gubernur dibandingkan Risma.

 

 

“Kan ada wanita emas kok orang yang tidak ingin maju kok dipaksa-paksa, kan ada wanita yang lebih muda, lebih potensial, lebih enerjik, lebih cantik menurut mereka (warga). Katanya seperti itu daripada ngeliat ibu-ibu, tapi kalau gubernur cantik, masih muda, tentu mereka semangat,” ujar Hasnaeni.

Source: megapolitan.kompas.com

 

 

Sayangnya sampai saat ini, tidak ada satu pun parpol yang mendeklarasikan bahwa mereka bakal mengusung Hasnaeni menjadi bacagub pada Pilkada DKI. Sementara itu nama beken Tri Rismaharini semakin sering dibicaran akan diusung partai PDI-P untuk melawan petahana Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama.

 

 

 

sumber: Kompas 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori