Wanita Berbokong Besar Lebih Cerdas? Masa Sih?

0
Wanita Berbokong Besar Lebih Cerdas? Masa Sih?
0 (0%) 0 votes
wanita cerdas

Kabar baik nih buat wanita yang berbokong besar! Menurut penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari University of Oxford, wanita yang memiliki ukuran bokong lebih besar dari rata-rata cenderung lebih cerdas, selain itu juga memiliki tubuh yang jauh lebih sehat dan tidak mudah terkena berbagai penyakit kronis.

 

Big Butt

Wanita Berbokong Besar Cenderung Lebih Pintar dan Sehat. Sumber: pulsk

 

Berdasarkan hasil penelitian, ABC News juga mengabarkan bahwa wanita dalam kondisi ini mayoritas memiliki kadar kolesterol lebih rendah dan tubuhnya lebih banyak memproduksi hormon untuk memetabolisme gula pada tubuh sehingga jarang yang terkena penyakit diabetes ataupun jantung.

 

Menurut Profesor Konstantinos Manolopoulos, yang memimpin tim peneliti di University of Oxford mengatakan: “Wanita dengan lebih banyak lemak di bokong memiliki kadar kolesterol dan glukosa lebih rendah,”

 

Pada umumnya, bokong besar juga meningkatkan kadar leptin pada tubuh wanita yang bertanggungjawab untuk mengatur berat badan, serta hormon dinopectina yang bersifat anti infalamasi, anti diabetes, dan melindungi organ vaskular.

 

Ternyata keberuntungan ini juga menurun pada anak-anak yang terlahir dari wanita berbokong besar. Karena anak-anak tersebut akan memiliki kecerdasan lebih tinggi ketimbang yang terlahir dari wanita dengan ukuran bokong standar ataupun di bawah rata-rata. Namun, bagi wanita yang berbokong besar sebaiknya juga mengonsumsi makanan mengandung omega 3 berlimpah agar semakin menunjang perkembangan otaknya.

 

asam-lemak-omega-3

Makanan-makanan yang mengandung omega 3. Sumber: sehatnesia

 

Sebuah situs Eyeonthenut juga mencatat sejumlah penelitian tentang wanita berbokong besar yang dilakukan beberapa universitas di Calfornia. Penelitian itu mengungkap, wanita yang memiliki bokong besar, pinggul besar, dan pinggang lebih kecil memang cenderung dapat hidup lebih lama.

 

Well, apakah kamu termasuk wanita berbokong besar? Jika iya, maka kemungkinan kamu memiliki beberapa keberuntungan di atas. Namun bukan berarti kamu tidak harus menjaga kesehatan ya. Tetaplah jaga kesehatan lewat asupan makanan yang baik dan seimbang. Nah, bagi wanita yang tidak berbokong besar jangan kecewa, bukan berarti tubuhmu kurang sehat. Dan terutama jangan sampai melakukan operasi hanya untuk memiliki bokong besar. Syukurilah apapun bentuk tubuh yang kamu punya! Setuju? Berikan komentarmu pada kolom di bawah ini ya.

Sumber: allwomenstalk

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori