15 Wallpaper Lucu Ini Bikin HP Kamu Jadi Kocak

Wallpaper lucu banyak dicari oleh pengguna ponsel yang ingin merubah tampilan depan ponselnya menjadi lebih lucu dan menghibur
0
15 Wallpaper Lucu Ini Bikin HP Kamu Jadi Kocak
0 (0%) 0 votes
gambar utama

Wallpaper lucu buat handphone, computer atau laptop kamu memang bisa membuatnya menjadi menarik. Humor lucu itu gak selalu dari video lucu. Gak jarang orang yang sangat menyukai dengan gambar yang lucu-lucu. Mungkin sebagian orang sangat suka jika ada gambar lucu yang bisa dijadikan sebagai wallpaper. Dengan menjadikan gambar lucu sebagai wallpaper, kamu bisa menghibur diri dari kegalauan yang lagi kamu alamin. Nah, sekarang hello-pet bakalan ngasih kamu 15 Wallpaper Lucu yang bisa di jadiin sebagai media hiburan di handphone kamu. Check this out !

 

Albert Einstein Melet

 

1. Albert Einstein Melet
Albert Einstein Melet via blogspot.com

 

Nih buat kamu yang suka Albert Einstein, kamu bisa jadiin gambar ini jadi wallpaper. Tapi kalo Albert Einsteinnya melet gapapa kan? Hahaha

 

Banteng Nyeruduk Orang

 

2. Banteng Nyeruduk Orang

Banteng Nyeruduk Orang via blogspot.com

 

Waduh, gimana rasanya tuh kalo tanduknya kena disitu hahaha wallpaper ini bisa dijadiin buat bahan penghibur diri loh

 

Seluncuran Hiu

 

3. Seluncuran Hiu

Seluncuran Hiu via blogspot.com

 

Nih buat kamu yang suka banget sama olahraga seluncur, kamu bisa jadiin ini wallpaper. Tapi yang ini bedanya ngga make papan loh, tapi makenya hiu hahaha

 

Bebek Lucu

 

4. Bebek Lucu

Bebek Lucu via duniainter.net

 

Bagi yang suka banget sama bebek, kamu bisa jadiin gambar ini sebagai wallpaper kamu. Lucu yaa bebeknya? Imut banget hehe

 

Tupai Pacaran

 

5. Tupai Pacaran

Tupai Pacaran via duniainter.net

 

Yang jomblo sebaiknya jangan jadiin gambar ini sebagai wallpaper yaa, nanti malah iri kamunya hehehe

 

Dikejar Macan Naik Motor

 

6. Dikejar Macan Naik Motor

Dikejar Macan Naik Motor via blogspot.com

 

Pinter nih zebranya, biar gak dimangsa dia naik motor. Haha.. Honda memang selalu di depan.

 

Kodok Loncat

 

7. Kodok Loncat

Kodok Loncat via blogspot.com

 

Serius banget, lagi ngeliatin apa sih dok? Haha buat kamu deh nih yang suka sama kodok, selain gambarnya bagus, kodoknya juga lucu yaa

 

Anak Kucing yang Imut

 

8. Anak Kucing yg Imut

Anak Kucing yang Imut via wallpaperhdwide.com

 

Kali ini buat kamu pecinta kucing, kamu bisa jadiin gambar ini sebagai wallpaper kamu nih. Kucingnya lucu abiss

 

Mancing Hiu

 

9. Mancing Hiu

Mancing Hiu via blogspot.com

 

Kalo yang tadi papan seluncurnya hiu, gimana kalo sekarang? Mancing ikan hiu, haha gambar ini bisa kok jadi wallpaper kamu, bagus banget nih kalo buat laptop

 

Bukan Roti

 

10. Bukan Roti

Bukan Roti via wallpaperhdwide.com

 

Hayoo jangan sampe salah makan yaa kalo ada yang beginian di rumah kamu hehe selain lucu, gambar ini juga bagus kok buat wallpaper kamu

 

Anak Panda Lucu

 

11. Anak Panda

Anak Panda Lucu via wall.alphacoders.com

 

Sekarang buat yang suka banget sama panda nih, gambar panda buat wallpaper kamu. Liat deh, pandanya lucu banget yaa

 

Spiderman Iseng

 

12. Spiderman Iseng

Spiderman Iseng via defondos.com

 

Hulknya di isengin spiderman, mukanya keliatan marah, gak kayak temen biasanya.. haha..

 

Rubah Kuning

 

13. Rubah Kuning

Rubah Kuning via id.hdlandscapewallpaper.com

 

Kalo ngeliat gambar ini nih bawaannya pengen jadi melihara rubah yaa, lucu banget rubahnyaa

 

Macan Joget

 

14. Macan Joget

Macan Joget via gambar-katakata.com

 

Bayangin deh kalo gambar lucu ini jadi wallpaper kamu, disaat kamu galaupun mungkin kamu bisa terhibur kaan

 

Anaknya Kuda Nil

 

15. Anaknya Kuda Nil

Anaknya Kuda Nil via gambar-katakata.com

 

Nahloh, bisa gitu yaa, kanggurunya gendong anak kuda nil. Haha…kalau warna hape kamu cokelat ini cocok nih buat wallpaper kamu, cobain deh. Hehe..

 

Itu dia 15 wallpaper lucu yang bisa kamu pakai buat handphone, computer, atau laptop kamu. Dicobaa dehhh

 

Sumber : bangiz.blogspot.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori