Istri Wali Kota Batu Baru Kembali ke Indonesia Akhir September

Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko yang saat ini amsih ditahan oleh KPK rupanya masih belum dikunjungi oleh sang istri, Dewanty Rumpoko yang juga akan...
0
Istri Wali Kota Batu Baru Kembali ke Indonesia Akhir September
0 (0%) 0 votes
dewanty rumpoko

Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko saat ini rupanya masih ditahan oleh KPK karena terbukti melakukan tindakan korupsi. Penangkapan Eddy Rumpoko sendiri terjadi saat lembaga antikorupsi tersebut menggelar OTT di Kota Batu beberapa waktu lalu. Berkaitan dengan penangkapan Eddy Rumpoko, rupanya hal tersebut masih membuat banyak masyarakat tidak percaya. Apalagi, Eddy telah dipercaya memimpin Kota Batu selama dua periode belakangan.

 

Disinggung mengenai kabar penangkapan Eddy Rumpoko, rupanya sang istri yang dikenal dengan Dewanti Rumpoko sedang tidak berada di tanah air. Kabar menyebut jika Dewanti Rumpoko tengah berada di Liverpool, Inggris mengantarkan putri sulungnya menimba ilmu. Kendati demikian, Plt Wali Kota Batu, Punjul Santoso menyebut jika Dewanti sudah mengetahui kabar penangkapan sang suami.

 

Sebagai tambahan informasi, rupanya Dewanti Rumpoko sendiri akan menjabat sebagai Wali Kota Batu untuk periode selanjutnya menggantikan sang suami. Rencananya, Dewanti yang juga didampingi oleh Punjul akan dilantik pada tanggal 26 Desember 2017 mendatang. Disinggung mengenai keberadaan Dewanti, Punjul menjelaskan jika istri Eddy Rumpoko tersebut baru tiba di tanah air pada akhir bulan September nanti.

 

Lebih lanjut, Punjul menyebutkan jika Dewanti tidak menitipkan pesan apa-apa untuk sang suami. Kendati demikian, Punjul mengaku memahami bagaiman perasaan Dewanty yang saat ini harus menerima jika sang suami ditahan oleh KPK. Eddy sendiri disebut terlibat dalam korupsi sejumlah proyek yang ada di Kota Batu. Bahkan, sebagian dana yang diterima oleh Eddy digunakan untuk melunasi pembayaran mobil Alphard miliknya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori