Wahana Bertema The Hunger Games Akan Dibuka di Dubai!!!

0
Wahana Bertema The Hunger Games Akan Dibuka di Dubai!!!
0 (0%) 0 votes
Wahana Bertema The Hunger Games Akan Dibuka di Dubai!!!

Siapa yang tidak tau dengan film permainan maut ‘Hunger Games’? Film yang diperankan Jennifer Lawrence sebagai Kartnis Everdeen ini sukses dipasarannya karena menganut cerita tentang bagaimana caranya bertahan hidup. Film yang cukup menegangkan akibat main-bunuh-bunuh-an ini, membuat Dubai tertarik untuk membuat wahana yang bertemakan ‘Hunger Games’!

Bukan hoax belaka, hal ini disampaikan sendiri oleh CEO Lionsgate, Jon Feltheimer. Ia mengumumkan bahwa wahana yang bertema Hunger Games ini akan dibuka bulan Oktober tahun depan yaitu 2016 di Hollywood-themed Motiongate Dubai.

Manurut Fox News, wahana yang temanya mengisahkan petualangan Katnis ini akan segera dibuka walau belum ada keterangan atrasksi apa saja yang ada didalamnya. Meski begitu, CEO Lionsgate memastikan bahwa ini akan menjadi pengalaman yang tak akan pernah terlupakan.

646x323-dubai-wujudkan-taman-bermain-seperti-dalam-film-hunger-games-untuk-penggemar-film-hunger-games-belum
Source: http://www.sooperboy.com/lifestyle/dubai-wujudkan-taman-bermain-seperti-dalam-film-hunger-games-untuk-penggemar-film-hunger-games-belum.html

Tak hanya wahana, toko souvenir yang juga bertemakan Hunger Games juga kan dibuka loh. Bahkan di Lionsgate Zone, pengunjung bisa menikmati pertunjukkan live dari film Step Up!

CEO Lionsgate, Jon Feltheimer, mengungkapkan,

“Berbagai franchise kami terus melaju di dunia hiburan di seluruh dunia. Kami bangga bisa bekerjasama dengan tim Dubai Parks and Resorts untuk membuka pengalaman baru yang menegangkan ini,”

Dubai memang menjadi kota metropolitan yang tengah sukses dan memiliki sangat banyak taman bermain. Legoland dan Bollywood Parks adalah beberapa kebanggan milik Dubai sendiri. Sementara itu, sekuel terakhir Hunger Games akan dirilis November tahun ini.

Akan kah ada bunuh-bunuh-an di dalamnya? Kita tunggu saja!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori