Wah, Yuki Kato Belajar Pakai Hijab Loh!

Yuki Kato mengaku sedang belajar mengenakan hijab. Meski pun itu dilakukannya demi peran dalam film terbarunya, namun sang ibu sangat mendukungnya.
0
Wah, Yuki Kato Belajar Pakai Hijab Loh!
0 (0%) 0 votes
Yuki Kato 1

Meski pun bernama Jepang, karena memiliki darah Jepang dari sang ayah, Takeshi Kato yang memang asli dari Negara Matahari Terbit itu, namun ternyata artis cantik Yuki Kato memeluk kepercayaan Islam, sama seperti sang ibunda, Twinawati, yang asli Indonesia. Tetapi, hingga saat ini dia memang belum siap mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari, seperti wanita muslimah lainnya. Namun, meski pun begitu, Yuki mengaku saat ini dirinya sedang belajar memakai hijab. Dia mengatakan sempat kesulitan dalam mengenakan hijab. Bahkan, Yuki pun sering sekali merasa kesal, karena tidak bisa memakai hijab tersebut dengan benar. Apalagi, ini adalah kali pertama dirinya mencoba mengenakan hijab pesantren.

 

Yuki Kato Pakai Hijab di Film Terbaru

 

Source: Detik.com

Source: Detik.com

 

Ini pertama kali syuting film religi dan pakai jilbab. Aku gak biasa pake hijab, jadi rambut suka keluar sama gerah banget. – Yuki Kato
Source: Poskotanews.com

 

“Saya lagi belajar. Jujur, lagi belajar memakai hijab. Jilbab pesantren, kan sederhana. Pakai hijab biasa aja, buat aku udah susah. Lama-lama ngomel sendiri, gara-gara gak bisa pakai hijab. Tapi diajari Febby, begini lho caranya,” ungkap gadis cantik berusia 20 tahun itu saat bercerita kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Rupanya, Yuki belajar memakai hijab karena tuntutan peran dalam film terbarunya yang berjudul ‘Cahaya Cinta Pesantren’. “Ini pertama kali syuting film religi dan pakai jilbab. Aku gak biasa pake hijab, jadi rambut suka keluar sama gerah banget,” tambah bintang film ‘This Is Cinta’ (2015) itu. Meski pun begitu, menurut Yuki, ibundanya merasa bahagia dan mendukung dirinya untuk segera berhijab. “Mama support aku pakai kerudung, karena kebetulan keluarga mama muslim semua. Terus, katanya nanti kalau mama kenapa-kenapa, jadi ada yang doain,” pungkas Yuki.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori