Wah! Windy Idol Sudah Didesak Keluarga, Mau Ngapain Ya?

Belakangan ini, Windy Idol mengaku tengah didesak oleh keluarga besarnya. Ada apa? Apakah yang diinginkan oleh keluarga Windy?
0
Wah! Windy Idol Sudah Didesak Keluarga, Mau Ngapain Ya?
0 (0%) 0 votes
Windy Idol 1

Penyanyi cantik yang akrab disapa Windy Idol ini memang sedang didesak oleh keluarganya. Tapi jangan salah, dia bukan didesak untuk menikah! Rupanya, Windy dituntut oleh keluarganya untuk segera menuntaskan pendidikannya di Universitas Gunadarma Jurusan Manajemen Ekonomi. Pasalnya, saat ini ia sudah memasuki semester sembilan. Pendidikan cewek manis yang merupakan finalis Windy Indonesian Idol 2014 itu sempat terhambat karena dirinya mengambil cuti selama setahun, saat dia harus menjalani agendanya di dunia hiburan sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Kini, Windy tak menepis bahwa keluarganya sudah mendesak agar dirinya segera menyelesaikan perkuliahannya.

 

Windy Idol Terpaksa Tolak Banyak Tawaran Manggung

 

Source: Nuga.co

Source: Nuga.co

 

Sebetulnya saya juga ingin semua segera selesai. Makanya saya mencoba fokus biar bisa segera tuntas. Dulu keenakan kerja, jadi kuliah terbengkalai. Kini harus selektif, dan terpaksa banyak job yang akhirnya saya tolak. – Windy Idol
Source: Tribunnews.com

 

Menjalani dua kegiatan secara bersamaan memang diakui gadis bernama lengkap Windy Yunita Idol itu sama sekali tak mudah. Makanya, dia pun tak bisa fokus pada karirnya di dunia tarik suara. Tak heran jika belakangan ini Windy terpaksa menolak sejumlah tawaran pekerjaan. “Sebetulnya saya juga ingin semua segera selesai. Makanya saya mencoba fokus biar bisa segera tuntas. Dulu keenakan kerja, jadi kuliah terbengkalai. Kini harus selektif, dan terpaksa banyak job yang akhirnya saya tolak,” ungkap Windy Idol 2014 kepada awak media, belum lama ini. Diakui pula olehnya, sebenarnya jurusan yang dia tekuni sekarang bukanlah pilihannya. Dia mengaku sebenarnya ingin berkuliah di jurusan public relation atau komunikasi. “Jurusan itu sebetulnya bukan keinginanku, tapi pilihan mama. Tapi ya, bagaimana pun saya akan tetap mencoba menuntaskannya,” pungkas Windy Yunita Indonesian Idol itu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori