Wah! TKW Asal Indramayu Ini Mirip dengan Nikita Willy

0
Wah! TKW Asal Indramayu Ini Mirip dengan Nikita Willy
0 (0%) 0 votes
TKW mirip Nikita Willy

Paras cantik artis sinetron Nikita Willy sangat banyak dikagumi oleh orang-orang di negeri ini. Cowok yang bisa menggaet hatinya tentu akan sangat beruntung memiliki pacar seorang gadis yang sangat cantik seperti Nikita Willy. Namun, tentu saja tidak sembarang orang yang bisa memacarinya. Meski begitu, bagi kamu-kamu yang sadar tak akan bisa bergandengan dengan Nikita Willy, tidak usah khawatir. Soalnya, ada cewek lain yang wajahnya mirip dengan Nikita Willy.

 

Namanya, Ekayati Yudiyani. Meski hanya berprofesi sebagai tenaga kerja wanita alias TKW di Taiwan, namun wajahnya ternyata sangat mempesona. Wanita asal Blok Sigrong, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat itu memiliki paras yang cantik mirip dengan Nikita Willy. Ekayati Yudiyani sendiri sudah bekerja hampir dua tahun di kota Hsinchu, Taiwan, sebagai pembantu rumah tangga, dengan gaji yang cukup besar mencapai Rp 6,5 juta per bulan.

 

Setiap hari, dia hanya mengurusi nenek majikannya yang berumur 83 tahun. Karena hasil kerjanya bagus, majikan dan keluarganya pun sangat sayang kepadanya. Namun, Ekayati Yudiyani tetap merasa tidak kerasan bekerja di luar negeri, karena dia selalu merasa kesepian setiap hari. Oleh karena itulah, dia pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Taiwan. Nah, kabar gembiranya, ternyata kontrak Ekayati Yudiyani tersebut sudah berakhir bulan Mei 2015 yang lalu.

 

“Kerja di negara sendiri lebih enak. Di negara orang lain memang sih, bisa bahagiain orang rumah dengan materi. Tapi saya yang di sini ngerasa kesepian. Gak ada sodara, gak ada temen. Apalagi saya trauma pas setaun yg lalu ibu saya meninggal. Saya gak bisa liat jasad ibu saya kang, gara-gara saya jauh,” cerita Ekayati Yudiyani lewat akun Twitter-nya, @Cubbyboneka. Berarti ‘kembaran’ Nikita Willy ini sudah kembali ke Indonesia dong!

 

Sumber: Bloggermangga.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori