Wah! Ternyata Mikha Tambayong Juga Suka Belanja Online

Mikha Tambayong mengaku juga suka berbelanja secara online. Namun, dia tetapi selalu berhati-hati saat belanja online, karena banyak penipuan.
0
Wah! Ternyata Mikha Tambayong Juga Suka Belanja Online
0 (0%) 0 votes
Mikha Tambayong 1

Belanja online sudah menjadi tren baru dalam dunia bisnis di seluruh dunia, termasuk di Tanah Air, sejak beberapa tahun belakangan ini. Bahkan, tren belanja online ini pun tak hanya menjangkiti masyarakat biasa, tetapi juga kalangan para artis. Tidak sedikit pula para bintang di dunia hiburan Indonesia yang suka melakukan belanja online untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkan. Salah seorang di antaranya adalah artis cantik Mikha Tambayong. Gadis yang masih berusia 21 tahun itu mengaku memang gemar berburu barang dengan cara belanja online. Mikha biasanya mengincar barang-barang edisi terbatas atau limited edition melalui belanja secara online di internet.

 

Mikha Tambayong Tetap Hati-hati Belanja Online

 

Source: Jawapos.com

Source: Jawapos.com

 

Beli di online itu gak semua orang bisa punya limited edition. Sebab, biasanya barangnya cuma satu. Bisa jadi, aku doang yang punya. – Mikha Tambayong
Source: Poskotanews.com

 

Menurut cewek yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktris itu, belanja online jauh lebih praktis dan efisien jika dibandingkan dengan belanja langsung di pusat perbelanjaan. “Beli di online itu gak semua orang bisa punya limited edition. Sebab, biasanya barangnya cuma satu. Bisa jadi, aku doang yang punya,” ungkap Mikha saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu. Biasanya, dia suka iseng mencari-cari melalui Google Search di internet. Secara tidak sengaja, dia pun menemukan sebuah pusat jual-beli online. Meski pun begitu, Mikha mengaku tetap waspada terhadap bisnis online, karena banyak juga yang melakukan penipuan. “Belanja di online harus hati-hati, biar gak ketipu,” pungkas Mikha.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori