Wah! Ternyata Honor Pertama Nina Zatulini Tak Sampai Rp 1 Juta

Ternyata Nina Zatulini hanya menerima honor tak sampai Rp 1 juta di awal karirnya. Selain itu, dia juga pernah harus mengorbankan waktu demi karirnya.
0
Wah! Ternyata Honor Pertama Nina Zatulini Tak Sampai Rp 1 Juta
0 (0%) 0 votes
Nina Zatulini 1

Kesuksesan memang tidak bisa digapai dengan mudah. Banyak orang menjalani perjuangan yang pahit terlebih dahulu sebelum bisa merasakan nikmatnya sebuah keberhasilan. Begitu pula dengan artis cantik Nina Zatulini. Wanita berusia 24 tahun yang baru saja menikah dengan kekasihnya itu mengaku di awal karirnya di dunia entertainment hanya mendapatkan honor tidak sampai Rp 1 juta. Meski pun begitu, dia tetap merasa bersyukur karena bisa mendapatkan rezeki tersebut. Nina juga mengakui bahwa telah banyak pengorbanan yang harus dilakukannya selama meniti karir di dunia hiburan Tanah Air.

 

Nina Zatulini Juga Harus Korban Waktu Demi Karir

 

 

Aduh berapa ya? Aku lupa sih antara Rp 500 ribu atau Rp 700 ribu kayaknya. Aku bersyukur dan senang sudah dapat rejeki. – Nina Zatulini
Source: Poskotanews.com

 

“Aduh berapa ya? Aku lupa sih antara Rp 500 ribu atau Rp 700 ribu kayaknya. Aku bersyukur dan senang sudah dapat rejeki,” ungkap Nina saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di Jakarta, belum lama ini. Bintang sinetron dan film televisi (FTV) itu sendiri memulai karirnya saat masih duduk di bangku SMA. Ketika itu, dia pun harus berkorban waktu, karena dirinya harus menyesuaikan jadwal syuting hingga dini hari, sedang paginya masuk sekolah seperti biasa. “Jadi bayangin aja, jam 3 pagi berturut-turut terus, kemudian sekolah. Berasa banget,” pungkas wanita manis berdarah Minang itu. Setelah lulus SMA, bintang film ‘Kukejar Cinta Ke Negeri Cina’ (2014) itu pun langsung membintangi sinetron ‘Arti Sahabat’. Setelah itu, tawaran akting terus mengalir, hingga kini dia sudah membintangi puluhan judul FTV dan sinetron, serta beberapa film layar lebar.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori