Wah! Sutradara Puji Akting Iko Uwais dalam Film Star Wars VII

Sutradara film Star Wars VII: The Force Awakens, JJ Abrams menyebut kinerja Iko Uwais dan rekan-rekannya sangat memuaskan.
0
Wah! Sutradara Puji Akting Iko Uwais dalam Film Star Wars VII
0 (0%) 0 votes
Iko Uwais

Soal keterlibatan aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais dalam film Hollywood sekuel ‘Star Wars VII: The Force Awakens’ memang sudah terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Namun, informasi tentang film Iko Uwais Star Wars itu, termasuk soal perannya dalam film tersebut, belum diketahui hingga saat ini. Padahal, pemutaran perdana film itu di Amerika Serikat tinggal beberapa hari lagi, yakni pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang. Tak heran jika banyak penggemar di Indonesia yang sudah tidak sabar menantikan akting dan aksi sang aktor dalam Iko Uwais movies terbaru itu. Begitu pula dengan aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang juga ikut terlibat dalam film Hollywood itu; dua rekan Iko yang dulu pernah bermain bersama dalam sekuel film ‘The Raid’.

 

Sutradara Sebut Kinerja Iko Uwais dkk Sangat Memuaskan

 

Source: Heyuguys.com

Source: Heyuguys.com

 

Sutradara film Star Wars VII, JJ Abrams memuji kinerja Iko Uwais dan kawan-kawan sangat memuaskan.
Source: Okezone.com

 

Belakangan ini, banyak fans yang berspekulasi bahwa ketiga aktor laga asal Indonesia itu akan bermain sebagai anggota dari Jedi Order, atau sebagai anggota musuh abadi mereka, Sith. Namun, sutradara film ‘Star Wars VII’, JJ Abrams masih menutup mulut dan tak mau membocorkan filmnya. Hanya saja, sang sutradara memuji kinerja aktor yang juga bermain dalam film Hollywood Iko Uwais Beyond Skyline dan pernah pula dikabarkan akan membintangi film Iko Uwais Spiderman itu. Abram mengatakan performa Iko dan rekan-rekannya sangat memuaskan. Tak pelak, para penggemar mereka di Tanah Air semakin tidak sabar menantikan penayangan film itu.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori