Wah! Shanty Rilis Single Dual Bahasa Setelah 5 Tahun Vakum

Shanty akhirnya kembali berkarya di industri musik Tanah Air. Dia pun menandainya dengan merilis single terbaru dengan dua bahasa.
0
Wah! Shanty Rilis Single Dual Bahasa Setelah 5 Tahun Vakum
0 (0%) 0 votes
Shanty 1

Penyanyi cantik Shanty kembali berkarya dalam industri musik Tanah Air. Peluncuran single terbarunya menandakan kembalinya wanita berusia 36 tahun itu ke dunia musik, setelah vakum selama kurang lebih lima tahun. Pada Selasa (15/12/2015) lalu, dia resmi merilis single terbarunya yang berjudul ‘Adam and Eve’ dan ‘Bukan Adam Hawa’ di Bircage, Jakarta Selatan. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie, namun sekarang lebih dikenal dengan nama Shanty Paredes mengambil nama belakang suaminya itu, mengatakan telah jatuh hati pada kedua lagu tersebut. Dia juga mengaku sangat menyukai melodi single-nya.

 

Shanty Sangat Suka dengan Single Terbarunya

 

 

Pas pertama denger lagu ini kayak ketemu pacar, ketemu calon suami. Begitu denger kok, melodinya nyangkut. Saya tahu ini my comeback song. – Shanty
Source: Suara.com

 

“Pas pertama denger lagu ini kayak ketemu pacar, ketemu calon suami. Begitu denger kok, melodinya nyangkut. Saya tahu ini my comeback song,” ungkap Shanty penyanyi kepada awak media. Uniknya, kedua single-nya itu sebenarnya memiliki lirik yang sama, namun dibuat dalam dua bahasa, yakni bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Hal tersebut memang sudah direncanakan oleh ibu dua anak itu sebelumnya. Lagu aslinya sendiri menggunakan bahasa Inggris. Awalnya, dia tidak mengira akan bisa merilis single barunya itu di Indonesia. Namun, suaminya memberikan ide untuk membuatnya dalam dua bahasa. “Tapi saya mikir gak akan bisa dirilis di Indonesia. Akhirnya dibuat Bahasa Indonesia. Eh, suami saya bilang, kenapa gak sekalian dua-duanya dibuat,” cerita penyanyi yang dikenal lewat lagu Shanty Tak Berawal Tak Berakhir pada tahun 2003 itu.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori