Wah! Shanty Dilirik Artis Hollywood Loh..

0
Wah! Shanty Dilirik Artis Hollywood Loh..
0 (0%) 0 votes
Shanty

Penyanyi senior Shanty menerima pujian ketika tampil bernyanyi dalam sebuah acara di Hong Kong, pekan ini. Selain suaranya yang mampu memukau penonton sehingga mendapat tepuk tangan meriah, busana yang dikenakannya dalam acara penggalangan dana untuk membantu anak-anak yang tidak bisa bersekolah itu juga mampu menarik perhatian salah seorang artis Hollywood, Heather Graham.

 

Dalam penampilannya, penyanyi yang sekarang dikenal dengan nama Shanty Paredes setelah menikah dengan seorang bule bernama Sebastian Paredes itu memakai busana kebaya berpadu celana pendek. Inilah yang membuat Heather Graham meliriknya. Artis Hollywood itu sendiri didaulat sebagai duta untuk penggalangan dana tersebut. Sedang Shanty ditawari menyanyi sebagai bintang utama oleh penyelenggara HUB HK yang melihat penampilannya di acara Ulang Tahun ke-50 Singapura di Hong Kong.

 

“Saya sempat mengobrol dengan Heather Graham, dia bilang, I want your red outfit!, yang saya pakai nyanyi, he.. he..,” ucap artis Indonesia yang sekarang menetap di Hong Kong bersama suaminya itu. Menyanyi dengan memakai busana tradisional Tanah Air membuatnya bangga ketika memperkenalkan diri sebagai penyanyi dari Indonesia. Busana kebaya karya Anaz yang saat itu dipakainya menyanyi, sengaja dipadukan dengan celana pendek agar bebas menari.

 

Tak hanya saat menyanyi, Shanty juga memakai busana karya desainer Indonesia, Arturro, saat berlenggak-lenggok di karpet merah. “Desainer Indonesia berdedikasi pada detail dan aplikasi baju yang sangat mewah untuk tampil di panggung. Saya suka sentuhan lace. Sek-si, Glamor, sekaligus elegan,” pungkasnya.

 

Sumber: Kompas.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori