Wah! Puteri Indonesia Pariwisata 2015 Raih Penghargaan di Polandia

Puteri Indonesia Pariwisata 2015 berhasil meraih penghargaan Kostum Nasional Terbaik di ajang internasional. Dia mengaku ingin melanjutkan karir di Jakarta.
0
Wah! Puteri Indonesia Pariwisata 2015 Raih Penghargaan di Polandia
0 (0%) 0 votes
Putri Indonesia Pariwisata 2015 1

Satu lagi anak bangsa membuat bangga nama Indonesia di level internasional. Kali ini, giliran Puteri Indonesia Pariwisata 2015, Gresya Amanda Maaliwuga yang meraih penghargaan bergensi di tingkat dunia. Cewek cantik yang akrab disapa dengan panggilan Ge atau Manda itu baru saja menyelesaikan tugasnya dalam ajang Internasional Miss Supranational yang diselenggarakan di Warsawa, Polandia. Dalam kontes tersebut, dia berhasil meraih predikat The Best National Costume atau penghargaan Kostum Nasional Terbaik di antara ratusan kontestan lainnya dari seluruh dunia. Tak pelak,  Greysa pun merasa bahagia dengan prestasinya membawakan kostum bertema Mystical Toraja karya Dynand Fariz.

 

Puteri Indonesia Pariwisata 2015 Ingin Berkarir di Jakarta

 

 

Aku mau lanjut kuliah, tapi pindah ke Jakarta untuk berkarir juga. Aku pindah ke Jakarta karena ingin belajar jadi wanita mandiri. – Puteri Indonesia Pariwisata 2015, Gresya Amanda Maaliwuga
Source: Poskotanews.com

 

“Rasanya senang setelah saya menjalani tugas sebagai Putri Indonesia Pariwisata 2015,” ungkap Greysa saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya dalam diskusi pers di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Senin (18/01/2016). Dara manis berusia 20 tahun yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa semester 5 di Sekolah Tinggi Eben Haezer Manado itu mengaku ingin segera pindah ke Jakarta untuk meneruskan kuliah dan karirnya di dunia modeling. Menurut Greysa, dengan pindah ke Jakarta maka akan membuatnya menjadi pribadi yang lebih mandiri. “Aku mau lanjut kuliah, tapi pindah ke Jakarta untuk berkarir juga. Aku pindah ke Jakarta karena ingin belajar jadi wanita mandiri,” pungkas gadis kelahiran Ternate yang punya ketertarikan dalam bidang ekonomi tersebut.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori