Wah! Pulau Bali Bikin Bintang K-Pop Eru Selalu Rindu Indonesia

0
Wah! Pulau Bali Bikin Bintang K-Pop Eru Selalu Rindu Indonesia
0 (0%) 0 votes
Bintang K-Pop Eru

Bagi kamu yang suka dunia K-Pop, pasti kenal dengan penyanyi asal Korea Selatan yang satu ini. Dia adalah Eru. Namanya pun cukup familiar di dunia hiburan Tanah Air, karena sudah sering berkunjung ke Indonesia. Bahkan, dia juga pernah berduet dengan komedian papan atas Indonesia, Sule dalam lagu yang berjudul ‘Saranghaeyo’. Nah, ternyata Eru selalu rindu untuk datang ke Indonesia. Pulau Bali adalah alasan dia untuk selalu ingin mengunjungi Tanah Air.

 

Bagi Eru, Pulau Bali tempat menarik yang membuatnya tidak bosan-bosan untuk mengunjungi Pulau Dewata itu. Tidak heran jika dia sudah kesekian kalinya berkunjung ke Tanah Air. Bahkan, dia sudah menganggap Indonesia sebagai rumah kedua baginya. “Saya beberapa kali pernah ke Bali dan memang sangat bagus di sana,” ungkap pria yang memiliki nama asli Jo Sung Hyun itu saat ditemui oleh para awak media di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

 

Pria kelahiran New York, Amerika Serikat, 5 Juli 1983 ini mengaku sangat senang melihat semua pemandangan alam di Tanah Air, termasuk peta Pulau Bali. Apalagi, Bali memiliki banyak pulau-pulau kecil yang menarik, seperti Pulau Menjangan Bali dan Pulau Penyu Bali. Tidak heran jika pelantun lagu ‘If I Could Go Back; itu menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya. “Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya rindu semua yang ada di Indonesia, fans saya dan apalagi pemandangan yang ada di sini,” tambahnya. Karena kecintaannya pada Indonesia, terutama Pulau Bali Indonesia, Eru pun saat ini terus mencoba mempelajari bahasa Indonesia.

 

Sumber: Viva.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori