Wah! Pevita Pearce Ternyata Investasi Tanah dan Properti

Pevita Pearce sudah sejak lama berinvestasi tanah dan properti. Sedangkan di bank dia hanya menjadikannya untuk tempat menabung.
0
Wah! Pevita Pearce Ternyata Investasi Tanah dan Properti
0 (0%) 0 votes
Pevita Pearce 6

Ada banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang untuk mengumpulkan kekayaannya. Salah satunya adalah dengan cara menabung di bank. Namun, pertumbuhan uang jika ditabung di bank memang tidak cepat. Oleh karena itu, makanya ada pula yang mencoba berinvestasi di sektor properti dan membeli tanah. Ternyata, hal ini juga dilakukan oleh artis cantik Pevita Pearce. Dia mengaku memang sengaja memilih sektor properti untuk berinvestasi jangka panjang demi masa depan. Bahkan, saat ini Pevita sudah memiliki beberapa petak tanah dan properti yang dibelinya sejak beberapa waktu yang lalu.

 

Bank Hanya Tempat Menabung Bagi Pevita Pearce

 

Source: Tempo.co

Source: Tempo.co

 

Beli tanah di beberapa tempat. Alhamdulillah sudah investasi, lebih ke properti. – Pevita Pearce
Source: Infobanknews.com

 

“Beli tanah di beberapa tempat. Alhamdulillah sudah investasi, lebih ke properti,” ungkap Pevita saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di Jakarta, belum lama ini. Sementara itu, menurut bintang film ‘Aach.. Aku Jatuh Cinta’ (2016) itu, dia belum tertarik untuk berinvestasi di industri keuangan. Bank sendiri hanya dijadikannya sebaga tempat untuk menabung, meski pun dirinya sudah mengenal dunia perbankan sejak kelas 3 SD. Sedangkan di pasar modal, dia juga lebih memilih untuk berhati-hati, sehingga belum menempatkan kekayaannya di sana. Diakui pula oleh Pevita, dirinya memang sudah terbiasa dengan gaya hidup hemat sejak kecil, salah satunya dengan menetapkan prioritas utama dalam melakukan pengeluaran. “Mama ajarkan aku, segala sesuatu tidak harus jangan ribet. Kecil ke mana-mana naik ojek,” pungkas aktris berdarah Banjar – Inggris berusia 23 tahun itu.

 

Sumber: Infobanknews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori