Wah! Melody Prima Baru Saja Dilamar Kekasihnya

Melody Prima tengah berbahagia saat ini. Pasalnya, dia baru saja dilamar oleh sang kekasih, yang bernama Bagus Tommy.
0
Wah! Melody Prima Baru Saja Dilamar Kekasihnya
0 (0%) 0 votes
Melody Prima

Artis cantik Melody Prima tengah berbahagia saat ini. Pasalnya, dia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Bagus Tommy. Kabar bahagia bintang sinetron ‘Anak Menteng’ itu diketahui dari akun media sosial miliknya, Melody Prima Instagram, @melodyprima. Di akun itu, dia mengunggah sejumlah foto Melody Prima, mulai dari foto lokasi acara lamaran tersebut, hingga foto-foto kedua pasangan yang tengah berbahagia itu. Setidaknya, ada empat foto yang diunggah oleh Melody. Pada salah satu foto tersebut, terlihat sepasang tangan cewek yang saling menggenggam dengan tangan sang cowok. Tangan-tangan itu tentunya adalah milik Melody yang dan kekasihnya, Tommy. “12-12-15. I said Yes,” tulis Melody pada keterangan foto tersebut. Secara tak langsung, foto itu menjelaskan bahwa acara lamarannya tersebut berlangsung pada Sabtu (12/12/2015) yang lalu.

 

Melody Prima Unggah Foto Lamarannya di Instagram

 

 

Mungkin saya telat untuk menjadi yang pertama. Tapi sekarang, saya siap untuk menjadi yang terakhir. – Melody Prima di Instagram
Source: Detik.com

 

Pada foto lainnya, terlihat gadis yang masih berusia 20 tahun itu berdiri bersama sang kekasih yang berambut gondrong, sambil bergenggaman tangan. “Mungkin saya telat untuk menjadi yang pertama. Tapi sekarang, saya siap untuk menjadi yang terakhir,” tulis cewek yang suka difoto Melody Prima hot itu pada keterangan foto tersebut. Kabarnya, hubungan asmara Melody dan Tommy sendiri merupakan cinta lokasi. Tommy diketahui bekerja di salah satu production house yang memproduksi sinetron yang dibintangi Melody. Kisah asmara cewek yang pernah tampil dengan gaya Melody Prima rambut pendek itu belakangan ini memang santer terdengar oleh awak media dan publik. Namun, saat itu Melody masih enggan untuk memberikan komentar.

 

Sumber: Detik.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori