Wah! Lagi Jomblo, Cita Citata Dirayu Banyak Pria

0
Wah! Lagi Jomblo, Cita Citata Dirayu Banyak Pria
0 (0%) 0 votes
Cita Citata

Penyanyi dangdut Cita Citata sedang menikmati masa kesendiriannya saat ini. Sejak gugatan cerainya dari sang suami, Galih Purnama, dikabulkan oleh Pengadilan Agam Kota Bandung, pada 10 Maret 2015 lalu, dia pun menjalani kehidupannya dengan status janda. Namun, karena dia adalah ‘janda kembang’ alias janda tanpa anak, tak ayal wanita cantik itu pun banyak dilirik kaum pria.

 

Cita Citata sendiri mengaku banyak pria yang mendekati dan merayu dirinya, karena saat ini sedang jomblo. Namun, dia tak mau sembarangan memilih calon pasangan hidup, karena takut akan mengalami kegagalan lagi. Selain itu, wanita yang masih berusia 21 tahun itu juga berharap punya pasangan yang hidupnya mapan. Bahkan, dia tak takut disebut cewek matre karena mencari pacar berduit.

 

“Sebenarnya banyak yang ngerayu dan ngedekatin. Tapi, ya pemilih banget, karena kan harus jaga sikap juga. Banyak yang bilang sempurna banget akunya. Gak takut dibilang matre sih. Kalau serius untuk menikah, pasti butuh yang mapan. Prioritas utama itu nyaman, uang bisa dicari,” ungkap Cita Citata yang terkenal di dunia hiburan berkat lagu berjudul ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ itu.

 

Sebelumnya, wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu sempat digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Namun, dia langsung mebantahnya. “Gak ada kok. Semuanya itu teman, belum ada hubungan apa-apa juga. Sekarang Cita mau mikirin kerjaan saja dulu. Gak mau yang asmara-asmara dulu deh,” tutup Cita Citata saat dijumpai wartawan di Jakarta.

 

Sumber: Beranda.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori