Wah! G-Dragon BigBang Bikin Heboh di Paris Fashion Week

G-Dragon BigBang berhasil membuat heboh dan mencuri perhatian di fashion show Chanel di Paris Fashion Week 2016. Dia pun duduk bersama seleb internasional.
0
Wah! G-Dragon BigBang Bikin Heboh di Paris Fashion Week
0 (0%) 0 votes
G-Dragon 1

Ajang Paris Fashion Week yang baru saja berlangsung di Kota Paris, Prancis, minggu lalu, selalu saja menjadi wadah untuk memperkenalkan gaya fashion teranyar di awal tahun baru. Nah, beberapa personil boy band asal Korea Selatan, BigBang mendapatkan kesempatan istimewa untuk turut hadir dalam ajang tersebut. Salah seorang di antaranya adalah G-Dragon BigBang, yang diundang dalam fashion show produk terbaru dari merek Chanel. Dalam acara tersebut, dia pun berhasil menarik perhatian banyak orang. Bahkan, sejumlah media internasional pun menyebut G-Dragon sebagai bintang K-Pop yang berhasil menyebabkan kegemparan dalam ajang fashion show produk Chanel.

 

G-Dragon BigBang Duduk Bersama Selebritis Internasional

 

Source: Koreaboo.com

Source: Koreaboo.com

 

G-Dragon BigBang dianggap sebagai salah seorang selebritis yang paling ditandai dalam acara pada tanggal 26 Januari 2016 lalu itu. Dia pun duduk di barisan depan bersama dengan bintang-bintang internasional, seperti Cara Delevigne, Diane Kruger, dan lainnya.
Source: Koreaboo.com

 

Salah satu media asing yang melaporkan berita tersebut adalah The Telegraph dari Inggris. Selain itu, The New York Times yang mengabarkan berita yang hampir sama. Sejak menghadiri presentasi tahunan Karl Lagerfeld beberapa waktu yang lalu, G-Dragon memang tidak pernah gagal untuk mencuri perhatian publik, tak hanya para penggemarnya, tapi juga pers internasional. Kali ini, dia dianggap sebagai salah seorang selebritis yang paling ditandai dalam acara pada tanggal 26 Januari 2016 lalu itu. G-Dragon pun duduk di barisan depan bersama dengan bintang-bintang internasional, seperti Cara Delevigne, Diane Kruger, dan lainnya. Selain G-Dragon, rekan segrupnya, T.O.P BigBang juga terbang bersamanya ke Paris mengikuti Paris Fashion Week, namun untuk merek yang berbeda.

 

Sumber: Koreaboo.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori