Wah! DJ Una Raih 2 Penghargaan Internasional

DJ Una baru saja meraih dua penghargaan internasional. Dia merasa bangga, dan sekaligus sedih karena masih ada yang meragukan prestasinya.
0
Wah! DJ Una Raih 2 Penghargaan Internasional
0 (0%) 0 votes
DJ Una 2

Tidak sedikit selebritis Indonesia yang berhasil meraih penghargaan di tingkat internasional, mulai dari penyanyi, aktris dan aktor, hingga musisi. Nah, baru-baru ini, salah seorang artis dari Tanah Air kembali berhasil mengukir prestasi di level dunia. Adalah Putri Una Astari, atau yang biasanya lebih dikenal dengan panggilan DJ Una baru saja menyabet dua penghargaan internasional, yakni masuk dalam daftar 100 disc jockey alias DJ perempuan terbaik di Inggris dan juara dua kompetisi DJ di Prancis. Cewek cantik berusia 28 tahun itu pun mengaku sangat bangga dan senang bisa meraih kedua penghargaan itu, yang menjadi pengakuan dunia internasional terhadap bakatnya.

 

DJ Una Sedih Karena Ada yang Meragukan Prestasinya

 

 

Dibilang, ‘Kenapa bisa Una, ya?’. Menurut aku, kan ada usaha, kenapa gak bisa ya. Terus dibilang gak cocok. Kenapa gitu? alasannya apa? Kadang sedih sih, tapi gak apa-apa lah. Suka aneh, kenapa sih prestasi dianggap negatif. – DJ Una
Source: Rimanews.com

 

“Dapatin ini ada suka dukanya pasti. Sukanya jadi memotivasi lebih baik. Sukanya juga karena dapat pengakuan internasional yang saat ini menjadi acuan EO dan club kalau mau ngundang DJ. Buat yang lain, kan juga memotivasi,” ungkap Una saat ditemui oleh awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (05/01/2016). Namun, di lain sisi, dia juga merasa sedih karena masih banyak orang yang meragukan prestasinya itu. Memang ada sejumlah hater yang memberi respon negatif terhadap Una, dengan menyebut dirinya belum pantas menang di kompetisi dunia. “Dibilang, ‘Kenapa bisa Una, ya?’. Menurut aku, kan ada usaha, kenapa gak bisa ya. Terus dibilang gak cocok. Kenapa gitu? alasannya apa? Kadang sedih sih, tapi gak apa-apa lah. Suka aneh, kenapa sih prestasi dianggap negatif,” pungkas Una dengan nada yang sangat menyayangkan.

 

Sumber: Rimanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori